Ban Mizzle Power Tread, Idola Baru Adu Kebut 201 Meter

Diposting pada

Mas bro dan mbak sist sekalian,. bicara soal racing memang nggak ada habisnya, mulai yang resmi hingga ilegal semakin banyak aja, bagai jamur di musim penghujan bro-sist. Salah satu pendukung utama untuk untuk adu kebut jalan lurus ini adalah peran si kulit bundar alias ban. Banyak ragam jenis ban untuk drag competition mulai dari merk A hingga Z, mulai dari harga yang hemat hingga menguras kantong.


Baru-baru ini bikershoot dibuat geleng kepala dengan seorang rekan yang memang punya hobi balap jalan lurus 201m ini. Bagaimana tidak, jika mas bro dan mbak sist perhatikan gambar terlampir tentu akan menemui kejanggalan. Perhatikan secara seksama patern/tapak ban tersebut, tentunya mas bro dan mbak sist akan setuju kalau patern ban tersebut di gunakan untuk dual purpose jalan. Yakni jalan tanah dan jalan aspal bukan untuk kebutuhan drag.

Namun ban Power Tread lansiran mizzle, baru-baru ini jadi idola baru buat yang suka adu kebut 201m. Alasannya simple mas bro dan mbak sist,. grip yang didapat lebih besar dari pada grip ban yang khusus untuk drag competition umumnya. selain itu harganya relatif miring juga,. untuk ban ukuran 2.25 x 17 hanya sekitar 90 ribuan. Hemat kan bro-sist???

20 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *