Bikin Heboh, Marquez Keliling Bandung Naik Bandros

Diposting pada

Yamaha

Bikin Heboh, Marquez Keliling Bandung Naik Bandros – Mas bro, sedianya Repsol Honda Team melakukan visit ke indonesia pada hari sabtu, 9 februari 2019.

Tentu saja, Repsol Honda Team hadir ke indonesia bersama Juara dunia motoGP 2019 yakni Marc Marquez.

Baca Juga :

[display-posts category=honda]

Hari pertama, Marquez sudah bikin heboh warga bandung. Pembalap kebanggan HRC tersebut keliling kota bandung dengan “Bandros”

Yups, dengan Bus Wisata khas bandung tersebut dan di dampingi berbagai komunitas Honda, Marquez menyusuri beberapa kawasan terkenal di Kota Bandung.

Seperti Jalan Asia Afrika yang terkenal dengan Gedung Merdeka, Jalan Braga, Viaduct, dan Wastu Kencana. Mereka juga melintasi Jalan Merdeka, Dago, Dipatiukur, sebelum akhirnya berhenti di Gedung Sate.

Sekitar pukul 11.00 WIB Marquez tiba di gedung sate bandung dan disambut oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jawa Barat, Dady Iskandar.

Selama singgah di gedung bersejarah itu, Marquez juga berkesempatan mengenal lebih dekat sejarah kota Bandung di Museum Gedung Sate.

Selain itu, yang bikin seru lagi, Marquez juga di sambut dan bebincang langsung dengan Ridwan Kamil yang merupakan Gubernur Jawa Barat.

Meski kali pertama bertemu, keduanya tampak akrab dan sempat berfoto bersama di atas motor Honda CMX 500 Rebel dan Honda CBR 250RR.

Tidak hanya berkunjung ke gedung sate, marquez juga di daulat untuk hadir dalam peluncuran Tim AHRT 2019 dan produk big bike terbaru honda yakni Honda CB650R di Harris Hotel Bandung.

Tidak cukup sampai disitu, Marquez juga bikin para fans histeris saat meet n greet di trans studio bandung.

Hari pertama Repsol Honda Team Visit Indonesia 2019 ditutup dengan makan malam bersama. Sayangnya Marquez urung hadir karena harus istirahat untuk persiapan kegiatan keesokan harinya.

0 komentar.

Tinggalkan Balasan