Bro Adi Wirjosoeparto, salah satu Konsumen Order Online dari Kediri yang Beruntung Meet & Greet bersama Rider Repsol Honda Team

Diposting pada

IMG_0870Bikershoot.com – Bro-sist sekalian, masih ingat dengan gambar diatas?? yups,. Bro adi, yang beberapa waktu lalu majang CBR Lokal remasol kunyit (dibaca: Repsol Edition) dan pernah BS ulas di artikel sebelumnya (klik disini). Kemarin bro adi ngetag via FB tentang keinginannya bertemu langsung dengan Duo Rider Repsol Honda Team, disertai comment “yesss…….budal. sampai ketemu di jkt………. Colek Mas Noenoe Kediri

Karena penasaran, langsung dah contact bro adi via messenger di akun FB dan kabar gembirapun di sampaikan oleh beliau, Bro Adi menuturkan bahwa beliau menjadi salah satu dari 150 orang yang beruntung dalam program order online CBR Lokal yang di gelar AHM beberapa minggu lalu. (Selamat kang Bro, lha aku kapan??). Bro adi akan berangkat pada tanggal 20 Oktober dan kembali pada tanggal 22 Oktober.

Bertanya lebih lanjut tentang akomodasi dll, Bro adi juga menuturkan bahwa segala akomodasi,tiket pesawat PP penginapan dll ditanggung oleh AHM. Selain itu juga mendapatkan uang saku sebesar 1juta rupiah. untuk lebih jelasnya simak screenshots berikut :

IMG_0778 IMG_0780 IMG_0781 IMG_0782Last, BS ucapkan selamat pada Bro Adi yang keinginannya udah kesampaian, harapannya semoga tiada suatu halangan apapun sejak berangkat ke jakarta nanti, hingga kembali lagi ke  kediri. Amien….

Adakah Bro-sist sekalian yang beruntung juga seperti bro adi?? monggo coret-coret di comment dah,…

4 komentar.

Tinggalkan Balasan