Cara MPM Tangkal Corona di Jaringan Dealer Honda

Diposting pada

warungbiker.com – surabaya. Bro sekalian,  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda dengan  wilayah pemasaran Jatim dan NTT berupaya untuk selalu menghadirkan layanan terbaik  bagi kepuasan konsumen motor Honda .

Maka dari  itu,  MPM mengajak para  jaringan agar selalu menjaga dan memberikan kenyamanan kepada konsumen dan masyarakat di dilingkungan diler maupun AHASS Honda .

Berbagai upaya  yang dilakukan untuk menghadirkan layanan terbaik dan salah satunya dengan menerapkan standard operasional ( SOP ) bagaimana berinteraksi dalam memberikan layanan yang mengutamakan pencegahan penyebaran penyakit serta himbauan agar selalu menjaga kebersihan dan menerapkan hidup sehat.

Begitu juga dengan AHASS, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer bagi konsumen.  MPM juga memastikan mekanik dalam kondisi sehat.

” Pelayanan kepada konsumen adalah hal yang terpenting. Dengan menjaga lingkungan yang bersih,  konsumen  jadi merasa aman dan nyaman. Serta didukung oleh karyawan yang fit dan sehat sehingga dapat  memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen motor Honda . ” kata  Dendy Sean T selaku Direktur Marketing MPM.

3 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *