Cara Mudah Mengkoneksikan Aplikasi Y-Connect dengan Yamaha All New Nmax Connected/ABS

Diposting pada

 

Warungbiker.com – Aplikasi Y-Connect besutan yamaha bisa dibilang aplikasi revolusioner untuk pengguna All New Nmax Connected/ABS. Pasalnya, pengguna bisa dengan mudah memantau kondisi sepeda motor hanya dengan melalui gadget dalam gengaman tangan saja.

Pengguna bisa dengan mudah mendapat informasi lokasi parkir, rekomendasi perawatan, komsumsi BBM, notifikasi malfungsi, data bukaan gas, akselerasi hingga notifikasi telfon, email dan pesan via layar speedo saat motor dikendarai. Apa nggak manteb tuh??

Nah, karena ini termasuk terobosan baru, khususnya di pasar skutik bongsor tanah air, maka tidak ada salahnya kita mengetahui bagaimana mengkoneksikan Aplikasi Y-Connect dengan Yamaha All New Nmax Connected/ABS.

Sebagai panduan, Yamaha akan memberikan Quick Start Y-Connect untuk mengkoneksikan smartphone dengan perangkat CCU kepada pembeli All New Nmax Connected/ABS.

Cara mengkoneksikan smartphone dengan aplikasi Y-Connect pada perangkat CCU di unit motor :

1. Download dan login aplikasi Y-Connect.

  • Scan QR Code pada Quick Start Y-Connect dan download aplikasi Y-Connect.
  • Install aplikasi Y-Connect di smartphone.
  • Buka aplikasi Y-Connect dan login dengan menggunakan alamat email.

2. Mengkoneksikan smartphone dengan perangkat CCU di unit motor dengan koneksi bluetooth. Terdapat tiga cara yang bisa dipilih yaitu :

  • Scan QR Code pada perangkat CCU di unit motor dan lakukan koneksinya
  • Scan barcode nomor rangka unit motor dan lakukan koneksinya
  • Masukkan nomor rangka unit motor secara manual dan lakukan koneksinya

3. Hidupkan unit motor dengan memutar main switch (knob) ke posisi “ON”, lalu perangkat CCU akan mulai mencari koneksi dengan Smartphone-ID anda.

4. Setelah itu Smartphone-ID akan terkoneksikan di perangkat CCU dan keduanya akan saling terhubung. Ditandai dengan munculnya indikator Y-Connect dan baterai smartphone pada tampilan layar Multifunction-Meter di unit motor.

Hadirnya All New Nmax 155 Connected/ABS dengan aplikasi Y-Connect pada teknologi perangkat CCU akan memberikan perubahan pada kehidupan berkendara dan lifestyle konsumen. Hal ini merupakan komitmen Yamaha yang terus melakukan terobosan baru demi memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu mengalami perkembangan.

Tinggalkan Balasan