Cegah Corona, STSJ Gelar Bersih-Bersih Jaringan Dealer Yamaha Jatim

Diposting pada

WARUNGBIKER.COM – Bro sekalian, saat ini Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan nama virus Corona jadi momok yang menakutkan di dalam kehidupan masyarakat saat ini.

Virus yang kali pertama berasal dari Wuhan, China ini sudah menjadi pandemi global dan sekarang sudah menyebar di berbagai wilayah Indonesia.

Berbagai upaya terus dilakukan baik oleh pemerintah, masyarakat umum hingga jaringan dealer sepeda motor guna mencegah penyebaran virus ini semakin meluas.

Yamaha Jatim pun ikut andil dalam mencegah penyebaran virus Corona dengan mengadakan bersih-bersih dealer di bawah naungan PT Surya Timur Sakti Jatim.

Waktu pelaksanaan kegiatan ini bergantung dari masing-masing dealer antara tanggal 18-21 Maret. Dealer Lancar Motor Kenjeran contohnya, melaksanakan kegiatan bersih-bersih pada tanggal 20 Maret.

Setiap sudut dealer dibersihkan dan tidak lupa satu persatu unit yang ada di display dealer juga dibersihkan. Tidak lupa para karyawan menyemprotkan cairan disinfektan supaya virus dan bakteri yang menempel mati semua.

Tidak cukup sampai situ, dealer juga menyiapkan hand sanitizer dan masker yang bisa digunakan oleh karyawan maupun pengunjung dealer yang kondisinya sedang tidak fit.

Ke depannya, Yamaha Jatim bakal selalu melakukan upaya-upaya preventif yang bisa menjaga kesehatan baik karyawan maupun konsumen. Sehingga tidak perlu khawatir kalau perlu ke dealer Yamaha untuk melakukan transaksi pembelian sepeda motor baru.

8 komentar.

Tinggalkan Balasan