CRF Day East Java Expedition Seri 2, Bakal Libas 2 Gunung di Kediri

Diposting pada

Yamaha

CRF Day East Java Expedition Seri 2, Bakal Libas 2 Gunung di Kediri

JurnalOto – Setelah sukses menggelar CRF Day East Java Expedition Seri 1 yang dilaksanakan pada tanggal 27-28 April 2018 lalu, Even serupa yang di gagas oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda di Jatim-NTT bersama PT. Astra Honda Motor (AHM) akan digelar lagi dalam waktu dekat atau tepatnya pada tanggal 9-10 November 2019.
Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, yang mana pada seri 1 peserta di ajak menjelajah 3 gunung yakni Gunung Mujur, Gunung Arjuno dan Gunung Welirang, maka di gelaran seri 2 ini jumlah gunung yang dijelajah menyusut menjadi 2 gunung saja yakni Gunung Kawi dan Gunung Kelud yang teletak di Kab. Kediri.

Kendati demikian, bukan berarti rute yang dilalui akan mudah. Berdasarkan Video Promosi yang dilansir IG. @mpmhondajatim rute yang akan di lalaui nantinya cukup menantang dengan pemandangan yang cukup apik sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.

Jadi, buat pembaca sekalian pengguna Honda CRF sepertinya wajib unutk mengikuti CRF Day East Java Expedition Seri 2 ini.

Nah, untuk info pendataran kalian bisa klik tautan dengan alamat www.crfeastjavaxpedition.com atau kirim pesan WA ke no. 0822.3000.6776. Lebih detil, silahkan lihat gambar terlampir di awal artikel ini. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *