Edan Bener, Kran Indent New Cb150R & Sonic 150R Sudah diBuka Via Jaringan Dealer, Cukup 800 Rebu Aja Gan!!

Diposting pada

BikerShoot.com – Selamat pagi bro-sist., Info menarik nih jelang makan sahur.. πŸ™‚

Setelah bocoran demi bocoran gambar teaser hingga tvc new naked sport & light sport meluncur deras di inet Kini bs mendapat info tambahan yang menarik bro-sist.,(Suwun Kang Bro, buat sumber yang udah kasih info). 

Sesuai judul diatas.. Honda lagi edan bener nih sob.. meski dua jagoan motor yang serba all new itu secara resmi baru akan di launching agustus mendatang, namun via jaringan penjualan dipastikan kran indent sudah dibuka per kemarin sob.. yups,. per hari senin kemarin yakni tanggal 6 juni 2015, bro-sist yang udah ngebet ama nih tunggangan bisa kq pesen langsung via jaringan penjualan. 

Sang sumber juga menambahkan kalau untuk proses indent cukup dengan foto copy identitas diri dan tanda jadi 800 rebu perak saja.. baik untuk new light sport “Sonic 150R” maupun untuk new naked sport “New CB150R”. Sedangkan untuk harganya akan diinformasikan nanti saat produk launching, namun untuk estimasi indent lebih-kurang dalam jangka waktu maximum 1 bulan unit sudah bisa ditangan konsumen..
Selain info tersebut, ada pula info tambahan yang mana pada akhir bulan ini atau setelah lebaran kegiatan training produk untuk FLP akan dilakukan oleh pihak main dealer, dan saat ini distribusi materi produk berupa leaflet dll sebagai sudah on process alias sudah berjalan. Jadi jika sesuai rencana dan tidak ada kendala lapangan, ada kemungkinan minggu ini atau selambat-lambatnya minggu depan leaflett dari duo jagoan terbaru AHM tersebut sudah anteng dan duduk manis di main dealer.. Hayoo., seng punya.. awas mengko yen nggak dibagi.. Balang knalpot kene., hehehehe.

Ok bro-sist.. itulah sedikit info tambahan yang bisa bs bagi ke sampean semua.. semoga bermanfaat., 

Mangga.. sahur rumiyen (sahur dahulu)., mumpung udah jam 3.. πŸ™‚

13 komentar.

  1. hem…di pontianak belum ada bro,masih belum dibuka dan lagian bakalan bingung konsumennya mau beli motor tanpa tau tampang nya seperti apa,semoga brosurnya cepat beredar.penasaran sama lampu belakangnya πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *