Foto Gallery All New CB150 Verza 2018

Diposting pada

Seperti ulasan sebelumnya, hari ini, 20 Februari 2018, PT Astra Honda Motor secara resmi merilis All New CB150 Verza 2018 sebagai pembaruan atau pengganti Honda Verza 150.

Meski sekilas terlihat sama dengan Honda Verza 150, nyatanya AHM memberikan sentuhan desain dan fitur anyar serta perubahan pada beberapa bagian sehingga All New CB150 Verza tampil lebih maskulin dan kokoh.

Ubahan yang paling kentara tentunya pada Lampu Utama, yang kini menggunakan lampu model bulat yang terkesan modern meski masih menggunakan lampu bohlam model halogen, bukan LED.

Ubahan lainnya menyasar pada lampu belakang dengan kaca smoke, cover knalpot model baru dan shroud didesain ulang yang mana di klaim lebih kekar.

Tidak cukup sampai disitu, New Honda CB150 Verza hadir dengan panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh dengan kelir hitam serta secure key shutter untuk keamanan.

Nah, untuk mengobati rasa penasaran, berikut beberapa jepretan yang di share oleh cak priyo selaku admin otobalancing.net yang kebetulan di lokasi acara perilisan All New CB150 Verza di JIEX, kemayoran Jakarta.

1 komentar.

Tinggalkan Balasan