Foto Gallery Modifikasi All New CB150 Verza 2018

Diposting pada

Sudah jadi kebiasan PT. Astra Honda Motor kala merilis produk baru selalu menyertakan display motor yang sudah di modifikasi, tidak terkecuali dengan All New CB150 Verza yang secara resmi dirilis ke pasar tanah air di kawasan JI Expo, kemayoran Jakarta, Selasa, 20 Februari 2018.

AHM menghadirkan 3 motor display, All New CB150 Verza yang sudah di modifikasi yakni versi touring, Jap Style dan Vintage Tracker.

Untuk Versi touring, All New CB150 Verza disematkan visor depan, box belakang dan beberapa cover pada bagian mesin.

Jika diperhatikan lebih jeli, untuk versi touring All New CB150 Verza ini hanya di tempeli aksesoris resmi saja. Kendati demikian, sudah cukup membuat tampilan motor terdongkrak layaknya motor touring sejati.

Selanjutnya, untuk versi jap style dan vintage tracker, wujud asli All New CB150 Verza berubah total. Mulai dari lampu utama, kaki – kaki depan maupun belakang, ban, cover engine, knalpot, jok motor hingga piranti pengereman.

PT. Astra Honda Motor mempercayakan rumah modifikasi “Deus” Bali, untuk menggarap modifikasi All New CB150 Verza tersebut. Tidak main-main, segala piranti yang nempel di pastikan asli.

Untuk lebih detil bagaimana hasil modifikasi All New CB150 Verza dari Deus tersebut, silahkan simak beberap jepretan dari cak priyo selaku punggawa blog otoblancing.net langsung dari lokasi acara peluncuran di JI EXpo, kemayoran Jakarta.

0 komentar.

Tinggalkan Balasan