honda jatim caring day 2020

Gandeng MPM Insurance, Honda Jatim Gelar Caring Day 2020

Diposting pada

WARUNGBIKER.COM –  Bro sekalian, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor resmi  sepeda motor dan suku cadang Honda dengan wilayah pemasaran Jatim – NTT terus berinovasi memberikan layanan after sales yang baik agar tetap terhubung dengan konsumen setianya.

Salah satu inovasi yang dilakukan MPM Distributor adalah dengan menggelar event bertajuk “Honda Jatim Caring Day 2020” pada hari sabtu, 22 februari 2020 di MPM LC, Sedati, Sidoarjo.

Bersama MPM Insurance, MPM Distributor memberikan edukasi kepada konsumen yang terpilih tentang pentingnya fasilitas personal accident / asuransi kecelakaan diri untuk konsumen dan keluarga. Menariknya, asuransi kecelakaan diri ini sudah digagas dan diimplementasikan untuk konsumen yang membeli sepeda motor honda di seluruh jaringan dealer Honda di Jatim – NTT sejak beberapa tahun lalu.

Selain asuransi kecelakaan diri, dalam acara “Honda Jatim Caring Day 2020” ini konsumen juga diedukasi tentang aplikasi Brompit yang praktis dan mudah, yang mana bisa dimanfaatkan konsumen untuk melakukan booking service hanya dengan gadget saja.

Semakin komplit, Konsumen juga bisa merasakan langsung edukasi Safety Riding demi terciptanya keselamatan berkendara yang aman di jalan raya. Tidak lupa dikenalkannya layanan Honda Care yang mana bisa dimanfaatkan konsumen seandainya terjadi emergency / kendala pada sepeda motor Honda saat di perjalanan.

Setelah berbagai rangkaian acara dilakukan di MPM LC, selanjutnya konsumen diajak untuk city touring dan melakukan aksi bagi-bagi masker dan coklat gratis untuk pengendara yang berhenti di lampu merah simpang 4 alun-alun sidoarjo.

Keseruan “Honda Jatim Caring Day 2020” diakhiri dengan kegiatan Nonton Bareng film ”Milea Suara Dari Dilan ” di Bioskop XXI TransMart, Sidoarjo.

credit pict : otobalancing.net

 

 

16 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *