GEARDAY , Yamaha SIP Jember Berbagi Kebaikan & Tawa Untuk Sekitar 

Diposting pada

warungbiker.com – brosis sekalian, dealer resmi Yamaha SIP (Surya Inti Putra) Jember mulai hari Rabu, 20 Januari sampai akhir Januari 2021, serentak menggelar aktivitas yang dinamakan GEARDAY.

Berkat antusiasme para konsumen yang tertarik membeli Gear 125 maka karyawan Dealer resmi SIP Jember melakukan aksi berbagi kebaikan dengan memberikan salam dan tawa untuk menghibur para pengendara yang lalu-lalang. 

Acara ini hanya untuk Have Fun menurut Ramadhani Yudi selaku penanggung jawab aktivitas Gear Day di Jember, yang bertujuan mengimplementasikan motor Gear 125 yang penuh keceriaan, attractive dan multiguna bagi penggunanya.

“Berbagi kebahagiaan dan keceriaan kepada semua orang adalah hal yang baik bukan? Karena setiap orang pasti punya masalah yang membutuhkan support dan semangat dari sesama” tambah Yudi.

William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) menambahkan “Jadi dari kegiatan salam dan sapa harapannya masyarakat Jember khususnya jadi semakin terbiasa untuk bersikap ramah dan berbagi tawa kepada semua orang, sama seperti euforia ketika menggunakan Gear 125”.

Sepeda motor dengan segmentasi anak muda ini diharapkan bisa memberikan keceriaan melalui fitur multiguna yang dimilikinya. Melalui fitur electric power socket yang bisa ngecas handphone dimana saja, ditambah ada penutupnya sehingga aman saat hujan, terdapat answer back di motor, fitur stop start system (SSS) yang menghemat bahan bakar lebih besar dan fitur-fitur serbaguna lainnya yang akan memunculkan rasa kepuasaan dan kesenangan tersendiri ketika menjadikan Gear 125 sebagai alat transportasi sehari-hari.

Selain menyapa dan memberikan hiburan bagi pengguna jalan, panitia Gear Day juga membagikan brosur untuk promo menarik yang bisa didapatkan saat membeli Gear 125 dengan muka hanya 500 ribu saja. 

Tinggalkan Balasan