Hadapi New Normal, MPM Terapkan Prosedur Wajib Layani Konsumen

Hadapi New Normal, MPM Terapkan Prosedur Wajib Layani Konsumen

Diposting pada

Hadapi New Normal, MPM Terapkan Prosedur Wajib Layani Konsumen

warungbiker.com – Bro sekalian, dengan ditetapkannya masa New Normal oleh pemerintah, maka geliat perekonomian masyarakat dapat berjalan lebih baik dibanding sebelumnya.

Kendati demikian, ada prosedur yang harus dilakukan oleh masyarakat dan pelaku usaha agar pandemic Covid-19 ini bisa segera berlalu.

Tidak terkecuali dengan Main Dealer Honda  Jawa Timur, yakni  PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda) distributor yang mana dalam masa New Normal memberlakukan prosedur wajib yang harus dilakukan oleh seluruh jaringan saat melayani Konsumen.

Prosedur ini dijalankan bertujuan untuk  memberikan layanan terbaik dengan memastikan setiap konsumen Honda merasa tenang dan terlindungi.

Berikut prosedur yang diterapkan oleh MPM Honda Jatim beserta jaringannya :

1. Protokol kesehatan.

Akan dilakukan pengecekan suhu tubuh, memastikan penggunaan masker yang dilakukan petugas keamanan kepada konsumen yang datang ke dealer Honda

2. Dealer sudah menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan untuk konsumen sebelum masuk ke area dealer Honda

3.  Sales Counter yang menerima kedatangan konsumen menggunakan Alat Pelindung Diri ( APD ) berupa pelindung wajah ( faceshield) dan masker. Serta menjaga jarak aman dengan pelanggan sejauh 1 – 1,5 meter. Khusus untuk deliveryman ada tambahan APD berupa sarung tangan.

4. Pembelian Online

Bagi konsumen yang tidak dapat mengunjungi dealer Honda,  MPM Honda mempunyai layanan program Beli Motor Honda #DARIRUMAHAJA. Konsumen dapat menghubungi Sales People melalui WhatsApp chat atau telepon langsung.

Dan Sales People akan memberikan gambar dan spesifikasi motor melalui WhatsApp atau dapat langsung mengakses website mpmhondajatim

5. Cashless Transaction

Seluruh transaksi pembayaran diarahkan untuk memanfaatkan pembayarana non tunai, seperti kartu debit atau transfer rekening resmi delear tempat konsumen membeli motor. 

Dealer Honda akan mengirimkan tanda jadi atau kwitansi resmi pembayaran konsumen.

Transaksi tunai dianjurkan hanya untuk pembayaran yang dilakukan di dealer dan pastikan konsumen mendapatkan kwitansi resmi dari dealer tempat membeli motor Honda.

” Dengan penerapan protokol kesehatan dan keamanan bertransaksi di jaringan dealer Honda ini, harapannya kepuasan dan keselamatan serta kesehatan konsumen dapat terjaga dengan baik.” kata Abdy Ronotana selaku Marketing &  Sales. Division Head MPM Honda Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *