Honda BeAT Ngehits Peduli Sesama

Honda BeAT Jatim Ngehits Peduli Sesama

Diposting pada

warungbiker.com – brosis sekalian, komunitas Honda BeAT bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT melakukan aksi sosial kepada masyarakat yang terdampak bencana gunung semeru.(30/1)

Bertajuk Honda BeAT Ngehits Peduli Sesama ini diikuti 10 anggota komunitas Honda BeAT yang tergabung dalam Paguyuban BeAT Jawa Timur (PBJT) perwakilan dari Surabaya BeAT Club, Honda BeAT Community Probolinggo, Honda BeAT Community Untung Suropati Pasuruan, Lumajang BeAT Club, Rider BeAT Community Caruban, Jember BeAT Club dan Ponorogo BeAT Club

“Kegiatan ini merupakan aksi nyata dari komunitas Honda khususnya Komunitas Honda BeAT dalam berkontribusi kepada masyarakat di saat terjadi bencana ataupun pandemi yang kita alami. ” kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Pada kegiatan ini peserta melakukan riding start dari masing – masing kota menuju Kabupaten Lumajang tempat terjadinya bencana erupsi Gunung Semeru.

Perjalanan terasa nyaman dengan ditemani All New Honda BeAT dengan rangka eSAF menjadi lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Dan peserta tidak perlu khawatir melakukan perjalanan jauh karena All New Honda BeAT lebih irit dan juga dilengkapi Power Charger sehingga khawatir kehabisan baterai smartphonenya untuk update lokasi ke sesama peserta.

Sesampainya di lokasi, peserta menuju rumah warga untuk melakukan kegiatan Honda Community Social responsibility ( HSCR) dengan membagikan paket sembako dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M yakni memakai masker,  mencuci tangan ,dan menjaga jarak.

Honda BeAT Ngehits Peduli Sesama

“Kami berterima kasih kepada Komunitas Honda BeAT seluruh Jawa Timur, meskipun dalam kondisi pandemi masih tetap peduli terhadap lingkungan dan masyarakat terdampak erupsi Semeru” Bpk. Nurul Yakin Pribadi., S.Pd, Kepala Desa Supiturang

Tinggalkan Balasan