Honda Jatim Pamerkan CBR250RR SP Quick Shifter di Royal Plaza

Honda Jatim Pamerkan CBR250RR SP Quick Shifter di Royal Plaza

Diposting pada

warungbiker.com – untuk mengobati rasa penasaran konsumen yang ingin lebih dekat dengan Honda CBR250RR SP Quick Shifter, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar kegiatan exhibition/pameran di Royal Plaza Surabaya.

Honda CBR250RR ini dapat dilihat masyarakat Surabaya dan sekitarnya dalam gelaran CBR250RR  SP Exhibition di Royal Plaza Surabaya mulai tanggal 21 – 27 September 2020.

Berbagai promo akan diberikan kepada konsumen selama pameran berlangsung.

Daftarkan diri terlebih dahulu di link bit.ly/cbr250rrsby untuk mendapatkan penawaran  menarik seperti hadiah helm racing untuk pembelian secara kredit selama pameran.

” Kami ingin mengenalkan lebih dekat New Honda CBR250RR SP Quick Shifter kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya motor dengan teknologi sekelas motor balap MotoGP, yaitu Quick Shifter serta Assist/Slipper Clutch. ” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Menyandang gelar Honda CBR250RR SP, motor sport 250cc lasiran AHM ini dibekali dengan Quick Shifter dan Assist/Slipper Clutch untuk menunjang performa sang kuda besi.

Bro sekalian pastinya sudah tahu mengenai kedua fitur tersebut. Yups, Fitur Quick Shifter memudahakn pengendara pindah gigi tanpa perlu menarik tuas kopling.

Terdapat 4 mode Quick Shifter yang dapat disesuaikan yaitu mode yang mengaktifkan Quick Shifter untuk menaikkan dan menurunkan gigi, untuk menaikkan gigi saja, untuk menurunkan gigi saja dan mode Quick Shifter off.

Sedangkan Assist/Slipper Clutch membuat pengoperasian kopling lebih ringan untuk kenyamanan berkendara saat kecepatan tinggi maupun rendah.  

Assist/Slipper Clutch juga meminimalisir ban belakang skid saat menurunkan gigi perseneling pada waktu motor masih melaju dengan kecepatan tinggi.

Menariknya, selain dua fitur tambahan tersebut, power yang dihasilkan mesin Honda CBR250RR SP juga membengkak menjadi 30 kW (41 PS) / 13.000 rpm dengan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5kgf.m) / 11.000 rpm.

Sedangkan Untuk versi Honda CBR250RR standar, power yang dihasilkan hanya 28,5 kW (38,7PS) / 12.500 rpm dan 23,3 Nm (2,4 kgf.m) / 11.000 rpm.

Selebihnya, Honda CBR250RR SP tetap dibekali fitur serupa dengan versi terdahulu seperti Throttle By Wire dan riding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan, mulai berkendara secara agresif di sirkuit hingga jalanan padat perkotaan.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir dengan stripe baru dan tersedia dengan pilihan warna Bravery Red Black, Honda Racing Red dan juga Special Edition Garuda x Samurai sebagai pilihan warna spesial untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Tinggalkan Balasan