Honda Manjakan Konsumen JATIM & NTT, bagaimanakah untuk Daerah lain???

Diposting pada

 

warungbiker.com – Surabaya. Bro & sist sekalian sesuai judul diatas “Honda Manjakan Konsumen JATIM & NTT, bagaimanakah untuk Daerah lain???” tentu terbesit pertanyaan di benak kita  kq bisa hanya JATIM & NTT??… sebagaimana kita tahu Honda memang membagi wilayah distribusi penjualan kendaraannya. Jadi setiap wilayah punya main dealer sendiri selaku penanggungjawab. Jadi setiap daerah akan berbeda program penjualannya dan itu tergantung main dealer masing-masing.

Mitra Pinasthika Mulia selaku main dealer untuk JATIM & NTT memberikan promo ajib untuk konsumennya. Jadi untuk konsumen yang membeli sepeda motor segala type periode september-desember 2014 berkesempatan memenangkan tabungan 2,5 Milyar untuk 100 orang (25 juta/orang). ini sah saja  bagi para produsen dalam berpromosi agar produk yang dijualnya lebih menarik.

Nah siapa yang diuntungkan??

 

Tentunya konsumen yang membeli all new CBR150R. Bagaimana tidak? Seperti kita tahu setiap konsumen yang membeli all new CBR150R akan mendapatkan direct gift atau hadiah langsung tanpa diundi berupa jaket Honda CBR150R 93 Marc Marquez.

Hadiah langsung tersebut akan diberikan kepada 1500 Champion Rider (pembeli) pada periode 5 September – 30 November 2014 dimana Champion Rider yang inden dan masuk dalam kuota urutan 1500 peserta (berlaku nasional) berhak atas hadiah Jaket Eklusif Marc Marquez tersebut.

Dari 1500 tersebut akan diambil 150 Champion Rider yang beruntung dari masing masing Main Dealer untuk melakukan Meet & Greet bersama Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada tanggal 20-21 Oktober 2014 nanti dan bertempat di sirkuit Sentul Internasional Bogor.

Bayangkan kalau bro-sist jadi konsumen all new CBR150R dan jadi pemenang,. Dapet motor keren, dapet jaket keren, meet n greet bersama marc marquez dan dani pedrosa serta dapet tabungan 25 juta. Opo ora double untung jenenge??

 

 

 

1 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *