Honda Rilis New Beat eSP 2020, Pakai Rangka eSAF dan Lampu LED

Diposting pada

Yamaha

Honda Rilis New Beat eSP 2020, Pakai Rangka eSAF dan Lampu LED.jpg

Honda Rilis New Beat 2020, Pakai Rangka eSAF dan Lampu LED – Setelah melanglang buana di jalanan tanah air semenjak kali pertama Hodna BeAT eSP diluncurkan tahun 2016 silam, kini di tahun 2020 PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen sepeda motor merk Honda di Indonesia melakukan update tampilan dan Fitur baru pada New BeAT eSP Tahun 2020.

Sejauh info yang admin dapatkan, New BeAT eSP 2020 dibekali dengan rangka baru honda yang disebut dengan eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame). Rangka dengan desain khusus, seperti lempengen  logam yang diwelding menjadi sasis utuh layaknya sasis mobil.  Sasis eSAF ini  menjadikan handling motor jadi lebih agile, ringan dan lincah.

Rangka All New BeAT eSP 2020

Selain menggunakan rangka baru, New BeAT eSP 2020 juga mengalami perubahan pada lampu utama yang sebelumnya pakai bohlam biasa, sekarang sudah mengaplikasikan LED layaknya skutik Honda Lainnya.

Honda Beat eSP 2020 (2)

Berdasarkan TVC yang dikirim teman-teman di group WA GBO, sistem buka jok belakang sudah berpindah menjadi satu dengan kunci Kontak, Persis yang dipakai Vario 125 series.

Selain itu, untuk type tertinggi yakni pada New Beat eSP 2020 CBS-ISS tedapat fitur port power charger untuk kebutuhan pengguna mengisi daya baterai gadget.

Honda Beat eSP 2020 (4)

 

Speedo juga mengalami sentuhan dimana pada New Beat eSP 2020 ini tampil lebih atraktif namun tetap informatif. Kombinasi penunjuk kecepatan analog dan LCD untuk penunjuk BBM dan jarak tempuh.

Honda Beat eSP 2020 (1)

 

All New Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar.

Klaim Honda dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

 

Tinggalkan Balasan