Honda PCX160

Honda Thailand Gelar Testride PCX160, Unjuk Performa?

Diposting pada

warungbiker.com – brosis sekalian, hari ini netizen tanah air khususnya yang antusias dengan perkembangan roda dua dihebohkan dengan diadakannya testride skutik bongsor pabrikan Honda yang tertutup stiker sekujur bodinya.

Bukan Honda Indonesia yang melakukan kegiatan ini, melain Honda Thailand yang mengadakan testride PCX dengan tajuk acara”Under Wraps testride”.

Meski tertutup dengan stiker yang kalau dipandang makin lama malah bikin pusing, kita sama-sama tahu kalau skutik bongsor tersebut adalah Honda PCX terbaru yang dibekali engine eSP+ 4 klep dengan kubikasi 157cc. Bahkan skutik ini sudah terlebih dulu rilis di Jepang pada awal desember 2020 lalu.

Cukup menarik melihat strategi yang dilakukan Honda Thailand dengan terlebih dahulu melakukan testride daripada unveiling atau menampakan unit body terlebih dahulu.

Menurut blogger senior kita yakni lek IWB, ada kemungkinan Honda Thailand memberikan jeda waktu untuk Honda Indonesia (AHM) guna menyiapkan peluncuran sang PCX 160 ini.

Toh yang sudah-sudah jedanya tidak terlalu jauh sola peluncuran produk baru, hitungan hari bahkan ada beberapa produk yang diluncurkan bersamaan baik Indonesia dan Thailand.

Kendati demikian, tidak serta merta mengenai alasan tersebut, menurut admin, New PCX160 ini memang difokuskan upgrade di performa engine yang memang selama ini dikeluhkan pengguna karena kalah dari sang kompetitor.

Baca juga :
Honda Luncurkan PCX160, Power & Torsi Meningkat

Jadi dengan dilakukan Wraping total pada body, jurnalis negeri gajah putih bisa lebih konsen menggulik performa dari mesin eSP+ Honda. Meski sebenarnya wujud dan fitur yang dijejalkan juga bikin penasaran netizen khususnya negerti +62 tercinta ini.

So, pantengin aja info selanjutnya, kalau tidak meleset dalam waktu dekat ini New PCX160 sudah diluncurkan di tanah air. Tinggal nunggu harganya, semoga tidak terpaut terlalu tinggi dibanding harga PCX 150 sekarang. terimakasih, semoga berguna.

1 komentar.

Tinggalkan Balasan