Ini Daftar Pemenang Tahap 2 Undian Beli Vario Banyak Hadiah MPM Honda Jatim.

Diposting pada

Yamaha

 

Ini Daftar Pemenang Tahap 2 Undian Beli Vario Banyak Hadiah MPM Honda Jatim. (1)

Ini Daftar Pemenang Tahap 2 Undian Beli Vario Banyak Hadiah MPM Honda Jatim – Seperti yang sudah admin infokan terdahulu, sejak bulan januari hingga bulan maret 2019 ini PT. MPM Distributor bersama AHM mengelar program penjualan menarik bertajuk Beli Vario Banyak Hadiah untuk konsumen Honda di Jawa Timur.

Baca Juga :
[display-posts category=honda]

Jadi setiap konsumen Honda di Jawa Timur yang melakukan pembelian New Vario 125 Series berhak atas hadiah langsung cabutan uang belanja yang nilainya hingga 1 juta rupiah, aksesoris step floor serta potongan 4X angsuran bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit.

Tidak hanya hadiah langsung saja, MPM juga memberi kesempatan konsumen untuk mendapatkan hadiah undian berupa 3 Unit Honda Forza, 10 Unit CBR250RR Black Freedom, dan 15 Unit PCX CBS.

Untuk pemenang tahap pertama program Beli Vario Banyak Hadiah ini, brosis bisa simak artikel sebelumnya di link berikut ini :

Selepas pengundian tahap pertama, MPM selaku penyelenggara program telah melakukan pengundian tahap kedua pada bulan maret 2019 ini.

Pengundian program ini di lakukan di MPM simpang dukuh, disaksikan langsung oleh notaris, kepolisian dan dinas sosial yang terkait dengan program ini. Dan berikut ini adalah daftar pemenang tahap 2 Undian Beli Vario Banyak Hadiah MPM Honda Jatim.

Ini Daftar Pemenang Tahap 2 Undian Beli Vario Banyak Hadiah MPM Honda Jatim. (2)

Berikutnya, adalah undian tahap 3 yang kemungkinan di lakukan pada bulan april 2019 nanti. FYI, program Beli Vario Banyak Hadiah ini akan berakhir pada bulan maret 2019 ini. Jadi masih ada kesempatan untuk brosis mendapatkan hadiah undian yang sudah admin sebutkan di atas.

Last, untuk info lebih lanjut, brosis bisa mengunjungi jaringan penjualan Honda terdekat. Terimakasih, semoga bermanfaat.

0 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *