kemungkinan Vario 110 led naik kubikasi jadi 125 cc?

Diposting pada

2015/01/img_3844.jpg

Bikershoot.com – bro – sist sekalian pasti bertanya-tanya, kenapa BS kasih judul seperti itu? pasti banyak yang beranggapan kalau bs ngigau atau mimpi disiang bolong.

Stop! BS nggak ngigau atau mimpi siang bolong broo.. BS kasih judul demikian bukan tanpa alasan. Ini semua karena analisa blogger senior jatimotoblog, yang kata blogger ganteng PB dan kang IGUS beliau ini punya Mind Genesis, analisanya mendalam dan syarat makna, tidak menutup kemungkinan beliau sudah punya gambaran apa saja nantinya motor-motor yang akan mengaspal kedepannya.

Siapakah sosok tersebut?? Ompuns, blogger kawakan dan syarat pengalaman di dunia blogsphere roda dua tanah air, dialah sosok di balik lahirnya artikel ini, punggawa dari warung bikersoak ini memberikan analisa mendalam dan syarat makna.

Vario juga akan 125 tp tetep ada diferensiasi …. itu jk honda ikut terpancing meniadakan mesin 110 …. krn itung2an cost produksi sy yakin akan menang ( krn flagship metik sdh berubah ke vario150 )

itulah analisa di tuturkan ompuns, lewat coretan di group WA jatimotoblog.

logikanya, apa yang diungkapkan ompuns tersebut benar adanya, karena trend matik sekarang sudah ke platform 125 cc, sebut saja yamaha sebagai kompetitor dekat honda. mereka sudah mulai menerapkan platform kubikasi 125 cc dengan teknologi bluecorenya.

honda kan sudah punya mesin eSP 125 cc, kenapa tidak disematkan ke vario 110 led?? secara cost produksi tentunya akan lebih hemat. 1 basis mesin untuk beberapa varian produk. tentunya harus ada diferensiasinya, misalkan minus ISS dan pelk model lama yang disematkan kulit bundar model tube/biasa selain itu desain model jelas harus dibedakan. diferensiasi ini perlu agar pemilik vario 125 tidak tercederai, mosok harga lebih hemat fiturnya sama, kan yow ora logis tow broo..

Nah. menurut bro-sist sekalian bijimana??

0 komentar.

Tinggalkan Balasan