[Kutipan] Komparasi Desain R15 vs New CBR150R (adu jotos rekkkkk)

Diposting pada

warungbiker.com – Jakarta. Dua ksatria yang berbenturan langsung di kelas 150cc, memang bukan level tertinggi sih karena masih ada R25 vs CBR250R. Tapi nggak logis kalau compare kelas 250cc lakwong single piston vs double piston,. iyow tow bro-sist,.

Untuk saat ini jelas R15 dan New CBR150R yang menjadi ujung tombak kelas sport dari tiap pabrikan, ibarat kata adu jotos langsung dari segi desain, kubikasi mesin dan tentunya harga/pricing yang epet-epetan macam Valentino Rossi vs Marq Marquez sebelum si baby alien kelontang di GP San Marino minggu kemarin,. hehehe

Mungutip dari otomotifnet.com berikut komparasi desain R15 vs New CBR150R,….

“Masing-masing terinspirasi tampilan motor gede supersport. Yang satu mirip CBR1000RR, yang satunya lebih dekat dengan Yamaha R6.”

 

“Matanya sama-sama dual head lamp, dari depan R15 tampak lebih lebar.”

 

“Area kemudi hampir sama. Sama-sama menggunakan kunci pengaman bermagnet dan setang jepit. Bedanya di New CBR150R minus engine cut off dan passing lamp. Desain spidometer, New CBR150R sepertinya masih lebih manis.”

 

“Area buritan, Yamaha R15 lebih nungging, sporty tapi agak menyulitkan buat boncengan.  Posisi duduk pembonceng jadi terlalu tinggi. “

 

“Jok belakang sama tipisnya, buat jalan jauh agak pegal nih. Urusan lampu belakang dan sepatbor R15 lebih minimalis, tanpa behel dan menggunakan sepatbor belakang kecil khas moge. ”

 

“Footstep boncenger pada New CBR150R lebih keren, dibuat dari alumunium cor, sedang pada Yamaha R15 masih mengandalkan pipa besi yang dilas mati pada rangka. Tapi swing arm Yamaha R15 dari alumunium, wheelbase makin molor karena desainnya memang lebih panjang.”

Wess jelas tow bro-sist,. soal ganteng dan keren mana monggo bro-sist simpulkan sendiri menurut selera masing-masing,…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *