Lebih Dekat, Ratusan Siswa SMK Grebek Kantor Tekiro Tools

Diposting pada

Yamaha

Lebih Dekat, Ratusan Siswa SMK Grebek Kantor Tekiro Tools (1)

Lebih Dekat, Ratusan Siswa SMK Grebek Kantor Tekiro Tools – Guna mengenal lebih dekat tentang produk tekiro tools, sebanyak 400 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dari berbagai kota menyambangi kantor Tekiro Tools pada 18 – 21 November 2019 di Jakarta.

Novitasari, selaku Marketing Manager Tekiro mengungkapkan kegembiraannya atas kehadiran para siswa di kantor tekiro tools. Kunjungan industri ini menjadi bukti nyata bahwa Tekiro Tools dipercaya dan sudah mendapat tempat sejak di bangku sekolah.

Kegiatan dalam kunjungan industri ini, para siswa dikenalkan dengan berbagai varian produk Tekiro dan menguji langsung kualitas produk dan edukasi tentang cara penggunaan alat yang benar.

Lebih Dekat, Ratusan Siswa SMK Grebek Kantor Tekiro Tools (2)

Fahri.ATT, selaku Humas SMK Walang Jaya, Jakarta, mengungkapkan bahwa kunjungan ke kantor Tekiro Tools bertujuan mengajarkan siswa bisa mengenal dunia industri lebih dekat dengan melihat langsung ke lokasi pabrik.

Selain itu, dengan kunjungan ini diharapkan siswa dapat termotivasi untuk mengembangakn skill sesuai profesi untuk meraih prestasi terbaik di sekolah maupun di dunia kerja kelak.

Adapun SMK yang hadir berasal dari SMK Ghanesa Tama (Boyolali), SMK PGRI 1 Kota (Serang), SMK Walang Jaya (Tanjung Priuk) dan SMK Negeri 1 Cisarua (Bandung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *