Lebih Segar, Yamaha Luncurkan Warna Baru Mio M3 Tahun 2020

Diposting pada

Yamaha

Lebih Segar, Yamaha Luncurkan Warna Baru Mio M3 Tahun 2020

Lebih Segar, Yamaha Luncurkan Warna Baru Mio M3 Tahun 2020 – Setelah sebelumnya merilis warna baru Yamaha FreeGo Tahun 2020, kini Yamaha juga meluncurkan warna baru Yamaha Mio M3 tahun 2020 dengan tampilan yang lebih segar, modern dan elegan.


Kini Yamaha Mio M3 untuk tipe standar tersedia dalam 4 pilihan warna yang menarik yaknimetallic grey, metallic red, metallic white, metallic black. Sedangkan untuk MIO M3 AKS SSS tampil dengan 1 (satu) varian warna, yaitu matte silver.

Yamaha indonesia hanya melakukan update tampilan, yakni berupa warna dan stripe, yang membuat tampilan Mio M3 lebih modern dan elegan. Selebihnya, tidak ada perbedaan teknis maupun fitur di banding versi sebelumnya.

Karena motor ini lebih diprioritaskan untuk mobilitas, maka yang ditonjolkan adalah kepraktisan serta kemudahan dalam berkendara. Yamaha Mio M3 memiliki kapasitas tangki BBM sebesar 4,2 liter. Didukung pula dengan smart lock system untuk keamanan saat berhenti di tanjakan.

Kelebihan lainnya, produk Yamaha sendiri dikenal dengan teknologi Blue Core yang menjadikan konsumsi bahan bakar motor Yamaha lebih irit, performa akselerasi yang cepat dan bertenaga, serta kualitas mesin lebih tahan lama.
Soal harga, Yamaha Mio M3 tipe standar dipasarkan dengan banderol Rp. 16.215.000,-. Sedangkan untuk Yamaha Mio M3 AKS SSS dipsarkan dengan harga Rp. 17.135.000,- OTR Jakarta. Saat ini, generasi terbaru Mio ini bisa di dapatkan di seluruh jaringan penjualan Yamaha di seluruh Indonesia.

4 komentar.

Tinggalkan Balasan