Live Report Vario Seleb Party Kediri., ehhh ada Sang Dual Keen Eyes.,… (satu-satunya dan pertama yang mengaspal di kediri)

Diposting pada

 

warungbiker.com – Kediri. Selamat sore bro-sist sekalian.., kali ini BS ketik artikel langsung dari event Vario Seleb Party yang di gelar AHM bareng PT MPM Distributor jatim di Ketos Kediri.. (Live Report)

Ternyata eh ternyata., event yg di gelar gk cuma vario seleb party, tapi juga bebarengan dengan deteksi band hasil kerjasama bareng PT MPM Distributor dengan Radar Kediri., diteksi band di helat di dalam Kediri Town Square sedangkan vario seleb party di luar gedung atau tepatnya di halaman parkir.,

Langsung dech wara-wiri jepret sana-sini sambil sekali-kali lirik SPG., hehehehe., gk disangka ternyata ada unit display sang dual keen eyes (dibaca: Honda New CBR150R) langsung dah jepreeeeet, kayaknya ni unit pertama dan satu2nya yg mengaspal di kediri,..

BS iseng bertanya ke orang honda di lokasi ternyata unit tersebut adalah unit testride untuk keperluan launching di Tulungagung dan Kediri (duh keceplosan lg) dan memang satu-satunya yg mengaspal di kediri.. sebut saja demikian walaupun belum berseliweran dijalanan kediri.,hehehe

Impresi pertama saat melihat sang dual keen eyes memang moge look banget., body terlihat kekar dan elegan dengan dual lamp di fairing depan, walaupun ada kopong sedikit di tengah kalau di lihat dari samping. kesan ramping seperti CB150R sama sekali tidak terlihat meskipun basic rangkanya menggunakan teralis streetfire.

Sayangnya BS tidak bisa mendengarkan raungan mesin sang dual keen eyes. memang unit tersebut adalah unit testride tapi untuk hari ini hanya untuk display saja.

Sabar sedikit menunggu launching yang akan di helat beberapa pekan lagi., untuk informasi launching sang dual keen eyes di Tulungagung dan Kediri akan BS tulis di artikel berikutnya..

 

 

 

 

11 komentar.

Tinggalkan Balasan