Mau ketemu Duo Repsol? Mainkan “Meet The Champion”

Diposting pada

warungbiker.com – Jakarta. Bro-sist sekalian yang belum kesampaian beli sang dual keen eyes (dibaca: Honda New CBR150R) dan ingin dapet kesempatan meet & greet moto gp riders repsol honda team… Bro-sist sekalian gak usah bingung cukup memanfaatkan gadget dan media sosial bro-sist semua,.  Berikut detil cara mainnya :

  1. Program “Meet The Champion” diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor.
  2. Program ini berlangsung mulai 16 September 2014 dan hanya berlaku di wilayah Indonesia
  3. Cara mengikuti Meet The Champion:
    • Peserta klik link yang disebarkan oleh peserta lain atau klik link yang disebarkan oleh social media Welovehonda Indonesia (Fanpage dan atau Twitter)
    • Peserta harus login facebook dan like Fanpage Facebook Welovehonda Indonesia.
    • Peserta mengisi biodata dan email dengan lengkap dan benar.
    • Lakukan verifikasi email yang akan dikirimkan oleh welovehonda kepada email peserta yang sudah dimasukan pada biodata.
    • Setelah melakukan verifikasi, peserta dapat menyebarkan link pada wall facebook pribadi atau dengan menyebarkan unique link yang tertera pada kolom link.
    • Unique link yang didapat oleh peserta memiliki kode masing-masing dan dapat disebarkan via social media pribadi, email pribadi, atau pun sms serta media publikasi yang dimiliki oleh peserta.
    • Peserta berlomba-lomba mengumpulkan point yang dihitung dari berapa banyak klik pada link/wall post yang sudah disebarkan oleh peserta.
    • Point yang sudah dikumpulkan akan diakumulasi pada page leaderboard program Meet The Champion
  4. Program Meet The Champion akan mencari 41 pemenang dengan hadiah;
    • Satu pemenang utama akan mendapatkan; Satu unit motor Honda Blade FI + Satu tiket ekslusif Meet & Greet Honda Repsol Team.
    • Empat puluh pemenang hiburan akan mendapatkan tiket ekslusif Meet & Greet Honda Repsol Team masing-masing satu buah.
  5. Kriteria pemenang ditentukan dari :
    • Pemenang sudah melakukan like fanpage facebook welovehonda indonesia.
    • Pemenang dipilih berdasarkan jumlah point terbanyak
    • Jumlah poin pemenang, sudah di verifikasi oleh penyelenggara.
  6. Point yang didapat oleh peserta, dapat dilihat pada leaderboard
  7. Leaderboard akan di update 1X24 Jam
  8. Segala jenis kecurangan yang ditemukan oleh pihak penyelenggara akan didiskualifikasi tanpa sepengetahuan peserta yang berbuat curang.
  9. Dengan melakukan pendaftaran atas informasi yang peserta miliki, maka peserta telah dianggap setuju dan mengijinkan PT. Astra Honda Motor untuk menyimpan dan menggunakan semua data/informasi yang peserta berikan di dalam formulir aplikasi untuk keperluan penjualan, pemasaran dan promosi.
  10. Peserta wajib memberikan semua informasi yang diminta dengan benar. Jika informasi yang diminta tidak benar atau tidak ada, maka peserta tidak dapat mengikuti program ini.
  11. Keputusan juri adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.
  12. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  13. PT. Astra Honda Motor tidak bertanggung jawab atas kesalahan apapun yang berhubungan dengan promosi program ini, dimana kesalahan tersebut terjadi di luar pengawasan yang sewajarnya PT. Astra Honda Motor.
  14. Program ini tidak dipungut biaya. Pajak hadiah ditanggung pihak PT. Astra Honda Motor. Hati-hati terhadap penipuan.
  15. PT. Astra Honda Motor berhak untuk memodifikasi syarat dan ketentuan serta peraturan-peraturan dari program ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  16. Informasi lengkap mengenai program ini bisa didapatkan dengan cara bergabung di akun twitter www.twitter.com/welovehonda dan Facebook fanpage https://www.facebook.com/welovehonda

Monggo dikunyah-kunyah dulu infonya,….

3 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *