Service Gratis MPM

MPM Gelar Service Gratis Sepeda Motor Tanaga Medis di Malang

Diposting pada

Warungbiker.com – Malang. Bro sekalian, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan AHASS memberikan perhatian khusus kepada Tenaga Medis seperti Dokter, Perawat, dan Suster, yang telah menjadi garda terdepan dalam mengahadapi pandemi Covid-19.

Mmelalui program Corporate Social Responsibility (CSR) MPM Berbagi memberikan layanan Service dan Ganti Oli Gratis untuk sepeda motor tenaga medis.

Sebanyak 250 motor Honda milik tenaga medis dari 5 rumah sakit rujukan di wilayah Malang telah mendapatkan perawatan dan ganti oli gratis.

Kegiatan service gratis motor Honda dan ganti oli ini dimulai tanggal 27 April – 06 Mei 2020 di 5 rumah sakit rujukan antara lain RS Unmuh Malang, RSI Aisyah Malang , RSI Gondanglegi , RSUD Saiful Anwar dan RS dr Soperaoen .

” Melalui program CSR MPM Berbagi salah satunya dengan memberikan layanan service gratis dan ganti oli , sebagai bagian dari layanan terbaik Honda kepada tenaga medis. ” kata Suwito M selaku Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

Sebelumnya MPM Honda Jatim juga telah menyerahkan bantuan 5 unit Ambulance, 5 unit Ventilator, 500 APD kepada pemerintah Jawa Timur. Juga bantuan APD kepada RST Wirasakti di Kupang NTT

service gratis honda

Tinggalkan Balasan