MPM Tebar Virus #Cari_Aman Kepada Ratusan Siswa di Kota Blitar

Diposting pada

Yamaha

MPM Tebar Virus #Cari_Aman Kepada Ratusan Siswa di Kota Blitar – Mas bro,. tanggal 21 – 22 November 2018 lalu, PT. MPM Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim dan NTT menebarkan virus #Cari_Aman kepada ratusan siswa di Kota Blitar. Ke 4 sekolah tersebut adalah SMPN 5 Blitar , MTS Darusalam Blitar, SMK PGRI 1 Blitar dan SMK Katholik St Yoseph Blitar.

Total ada 290 peserta mengikuti acara tersebut. Selain edukasi safety riding juga diajarkan mengenai pengenalan rambu – rambu lalu lintas dan tehnik berkendara , pada kesempatan kali ini juga diadakan sosialisasi Campaign #Cari_Aman.

” Dengan diadakan acara ini diharapkan peserta mendapatkan ilmu baru tentang tekhnik berkendara yang benar, serta ilmu yang didapatkan dapat dibagikan kepada teman – teman di lingkungan sekitar baik disekolah maupun dirumah.” kata Dionisius Mizidianto selaku instruktur safety riding MPM.

Last, kegiatan edukasi safety riding ini memang galak di lakukan MPM. Tidak hanya menyasar anak sekolah,. acapkali kegiatan ini juga di lakukan untuk masyarakat umum. Bahkan, kita secara gratis bisa belajar safety riding di sirkuit Safety Riding MPM Sedati, mantabs,.

Tinggalkan Balasan