News Flash, Car free Night Kota kediri

Diposting pada

IMG_2986.JPG
Bikershoot.com – selamat malam mas bro dan mbak sist. lagi pada siap-siap merayakan pergantian tahun ya??

Dimalam terakhir pergantian tahun, BS akan share sekilas info broo., sekilas info dari broadcast WA, saya juga baru tahu kalau di malam pergantian tahun kota kediri juga adakan car free night. setahu saya sih memang beberapa jalan protokol di tutup. Namun ini sudah jadi kebiasaan tiap tahun dan baru sadar kalau ada car free night setelah mendapat info dari broadcast tersebut.

langsung saja mas bro dan mbak sist, berikut isi broadcastnya :

Sekilas info :
“CAR FREE NIGHT” Akhir Tahun 2014 dengan acara “MALAM TAHUN BARU MLAKU-MLAKU NANG JL.P.B.SUDIRMAN dan ALUN2 KOTA KEDIRI SAMBIL JAJAN KULINER DAN BEBAS KNALPOT BRONG”

Acara Car Free Night dijadwalkan akan digelar pada penghujung tahun 2014, oleh Pemerintah kotamadya kediri bersama Polres kediri kota. Ini merupakan bagian dari upaya meminimalisir dampak buruk konvoi kendaraan bermotor yang marak setiap malam tahun baru.

Acara tersebut sangat bermanfaat khususnya bagi masyarakat kota kediri, terutama mengurangi angka kecelakaan, sehingga warga kota kediri yang merayakan tahun baru 2015 lebih tenang dan semarak.

Konsep Car Free Night tahun ini berlokasi di jl. P.B.Sudirman Kota Kediri dengan acara :- Menampilkan acara seni dari dinas pariwisata kota kediri.- Stand Tenda dr SKPD kota kediri yg berisi an: Rombong jajanan pasar yang disiapkan dari disperindag untuk seluruh masyarakat kota kediri yg akan merayakan Tahun Baru 2015

Persiapan acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu, 31 Desember 2014 dimulai jam 22.00wib s/d selesai ϑĩ Jln P.B. Sudirman , Penutupan/ pengalihan arus :
1.SP 3 ngronggo/ jetis arus dr selatan diarahkan ke timur,
2. Jln Brig. Katamso diberlakuan 2 arah 3. Depan Pos 901/ sumur bor diarahkan ke barat / JL.Yos sudarso dan ke timur / JL.Patimura
4. Arus dari barat jembatan bandar ngalim diarahkan ke timur / JL.Brigjen katamso.
5. JL. Wachid Hasyim arah selatan ditutup Depan kec Mojoroto.

Disamping itu juga akan dilaksanakan pelaksanaan Razia antisipasi knalpot brong oleh sat lantas res kediri kota. Untuk itu lengkapi motor yg tdk spektek dan knalpot brong ganti dengan knalpot standart serta hindari kemacetan disekitar ruas jalan yang digunakan untuk Car Free Night. Jadilah pelopor keselamatan dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan — Demikian Trima kasih–

Sudah jelas kan mas bro dan mbak sist., pantengin tuh jalan-jalan mana aja yang ditutup dan dialihkan. Pandai-pandai cari celah atau jalan tikus, biar nggak kena macet di jalan.

Eh.,, kelupaan… selamat tahun baru ya mas bro dan mbak sist, tetep safety riding. inget keluarga menanti di rumah.

0 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *