Ngobras Yamaha Jatim: Belajar Bisnis Di Tiktok Bareng Risky Wiradana

Ngobras Yamaha Jatim: Belajar Bisnis Di Tiktok Bareng Risky Wiradana

Diposting pada

warungbiker.com – brosis sekalian, tidak hanya buat seru-seruan, aplikasi tik tok yang digandrungi kebanyakan kawula muda juga bisa dijadikan lahas bisnis lho.

Nah, untuk mengupas lebih jauh bagaimana bisnis dengan tiktok, Yamaha Jatim akan menghadirkan Risky Wiradana yang sukses berjualan dengan membuat konten di TikTok

Tips dan trik jualan di tiktok akan dikupas tuntas oleh Risky Wiradana di Ngobras Yamaha jatim pada kamis, 13 November 2020.

Risky atau biasa dipanggil Richkyi akan membagikan tips dan trik supaya kawan-kawan yang ingin memulai bisnis bisa menjualnya melalui konten TikTok. Cara bisnis yang beda dari yang lain bisa menjadi cara jitu supaya jualan laku dengan cara yang lebih unik. Rizky juga akan membagikan rahasia agar penjualan kamu bisa meningkat.

Sudah bukan jamannya, cuma ngandelin uang orang tua, ini saatnya brosis berani memulai berbisnis. Jadi pastikan kamu nonton Ngobras live instagram @Yamahafriends pukul 19.00 WIB. Ada voucher OVO sebesar Rp. 750.000,- buat kamu yang nonton acaranya sampai habis, siapa tau bisa buat modal bisnis.

Tinggalkan Balasan