Ngobras Yamaha Jatim dan Nadia Alqadrie : Tingkatkan Eksistensi Demi Berdonasi

Diposting pada

warungbiker.com – bro sekalian, kebiasaan berdonasi kadang disalahgunakan beberapa pihak sebagai ajang untuk meningkatkan popularitas dan eksistensi.

Tapi tidak sedikit yang justru melakukan hal sebaliknya, berusaha semakin eksis agar bisa menyalurkan keuntungannya untuk didonasikan kepada yang lebih membutuhkan.

Hal yang sama dilakukan oleh Nadia Alqadrie. Bintang tamu episode NgobrAs (Ngobrol Asik) Yamahafriends selanjutnya ini aktif menjadi seorang selebgram.

Tapi kegiatannya ini tidak semata hanya untuk mencari untung karena pemilik akun @alqadrienadia_ ini membangun sebuah gerakan sosial, Kumpul Tangan, yang menjadi wadah Nadia untuk menyalurkan berbagai donasi bagi masyarakat terdampak COVID-19 di Indonesia Timur.

Acara NgobrAs bareng Nadia Alqadrie ini akan tayang pada hari Kamis, 13 Agustus 2020 pukul 7 malam di Instagram @yamahafriends.

Di acara NgobrAs ini, Nadia akan membagikan cerita inspiratifnya sekaligus menjawab rasa penasaran mengenai kegiatan sosialnya.

Jadi jangan sampai terlewat jadwalnya. Selain itu ada juga kesempatan untuk mendapatkan giveaway berupa saldo OVO senilai total ratusan ribu rupiah.

Tinggalkan Balasan