Humor malam : Test menjadi penjaga rel kereta api

Humor Malam Äℓℓ .. :D. 

Sarjo melamar pekerjaan sebagai penjaga lintasan kereta api. Dia diantar menghadap Pak Banu, kepala bagian, untuk test wawancara.
“Seandainya ada dua kereta api berpapasan pada jalur yang sama, apa yang akan kamu lakukan?”, tanya Pak Banu, ingin mengetahui seberapa cekatan Sarjo.

“Saya akan pindahkan salah satu kereta ke jalur yang lain,” jawab Sarjo dengan yakin.

“Kalau handle untuk mengalihkan rel-nya rusak, apa yang akan kamu lakukan?”, tanya Pak Banu lagi. Baca lebih lanjut

Iklan

Ducati bukukan penjualan 35.100 unit sepanjang tahun 2014, naik 2% dari tahun 2013

2015/01/img_3936-0.jpg

Bikershoot.com – Selamat malam mas bro dan mbak sist sekalian, pabrikan sepeda motor yang bermarkas di bologna italia yaitu ducati pada tahun 2014 berhasil membukukan penjualan 35.100 unit atau naik 2% dari penjualan tahun 2013. Hal ini tidak terlepas dari adanya model baru yang digelontorkan oleh pabrikan yang dulu pernah berjaya di moto gp pada era casey stoner tahun 2007 silam.

Model yang paling diminati adalah Monster 1200 dan Monster 821. Model Monster penjualannya naik 31 persen atau terjual sebanyak 16.409 unit. Disusul dengan Panigale 899 yang berhasil naik 74 persen atau terjual sebanyak 5.806 unit. Baca lebih lanjut

JKT 48, Meriahkan Launching new Beat eSP di Royal Plaza Surabaya esok minggu, 25 Januari 2015

2015/01/img_3899.jpg

Bikershoot.com – Selamat siang Mas bro dan mbak sist sekalian,. Seminggu berselang, setelah launching new Beat eSP di kediri yang heboh dengan penampakan beat tiruan, kini giliran surabaya yang kedapatan launching new Beat eSP.

Tepatnya esok hari minggu tanggal 25 Januari 2015, agenda launching new Beat eSP di gelar di Royal Plaza Surabaya dengan bintang tamu JKT 48.

Untuk content acaranya sendiri ada Breakdance competition, expression selfie photo contest, fun game dan doorprize. Baca lebih lanjut

Spesifikasi Teknis Kawasaki H2

Bikershoot.com – Selamat pagi mas bro dan mbak sist sekalian..

Seperti kita tahun tanggal 16 januari 2015 kemarin kawasaki secara resmi merilis super sport jagoan barunya, yaitu kawasaki H2, yang diklaim jadi motor street legal terkencang di dunia. Bahkan suzuki hayabusa yang dulunya disegani, kini lewat oleh kawasaki H2.

BS sendiri penasaran dengan spesifikasi teknis dari motor yang dibandrol setengah milyar lebih. kita intip bareng-bareng aja bro spesifikasi teknisnya, biar nggak penasaran.

Mangga pantengin data berikut ini :

Spesifikasi Teknis Kawasaki H2

Engine : 998cc, supercharged, 16-valve DOHC, liquid-cooled, in-line four-stroke
Claimed Power : 200bhp @ 11,000rpm (210bhp with Ram Air)
Claimed Torque : 98.46lbft @ 10,500rpm
Bore x Stroke : 76.0 x 55.0mm
Compression : 8.5:1
Gearbox : 6-speed, dog-ring
Chassis : High-tensile steel
F Suspension : KYB 43 mm inverted AOB fork, fully adjustable
R Suspension : Uni-Trak with KYB gas-charged dual-speed shock, fully adjustable
Front Brakes : Brembo radial-mount, 4-piston calipers, 330mm discs
Rear Brakes : Brembo 2-piston caliper, 250mm disc
Wheelbase : 1455mm
Seat height : 825mm
Kerb weight : 238kg
Fuel capacity : 17 litres

pengusaha nyentrik Bob Sadino, wafat di usia 82 tahun

2015/01/img_3898.jpg

Bikershoot.com – Mas bro dan mbak sist sekalian., Berita duka, Bob sadino pengusaha nyentrik berusai 75 tahun telah wafat kemarin sore (19/1/2015) pukul 17.30 WIB dirumah sakit pondok indah, jakarta selatan.

Kabar duka ini disampaikan beberapa tokoh,”Benar (meninggal-red), saya dapat kabar dari keluarga,” kata pengusaha Sandiaga Uno kepada detikcom.

Bob Sadino atau akrab dipanggil Om Bob adalah seorang pengusaha Indonesia yang berbisnis di bidang pangan dan peternakan. Ia adalah pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick.

Semasa hidupnya beliau sempat menulis buku yang berjudul “monyet saja bisa nyari duit”

Bob Sadino lahir di Tanjung Karang, Lampung, 9 Maret 1939, dengan nama Bambang Mustari Sadino dari sebuah keluarga yang hidup berkecukupan. Ia adalah anak bungsu dari lima bersaudara.

Sewaktu orangtuanya meninggal, Bob yang ketika itu berumur 19 tahun mewarisi seluruh harta kekayaan keluarganya karena saudara kandungnya yang lain sudah dianggap hidup mapan.

source :
– detik.com
– kompas.com

Honda Mio, hasil kolaborasi honda & yamaha

2015/01/img_3838-0.jpg

Bikershoot.com – Selamat pagi mas bro dan mbak sist sekalian, Gambar terlampir adalah motor kolaborasi kedua pabrikan honda dan yamaha 😀 #ngoahaha

Mendapat gambar di group FB bikin ngakak bro,.. mosok ono “honda mio” gagal paham. Gambar motor yang dipajang di dekat doorprize lainnya bertuliskan “Doorprize Utama 1 unit sepeda motor honda mio”. Disinyalir ini hanya kesengajaan sebagai bahan joke saja. mosok iyow sih, tahun 2015 dimana jaringan internet meluncur bebas dimana-mana, sumber informasi begitu banyak masih ada orang yang nggak ngerti ntu motor apa’an.

2015/01/img_3839.png

Wes nggak usah digawe serius brooo., dibuat guyonan saja.

kemungkinan Vario 110 led naik kubikasi jadi 125 cc?

2015/01/img_3844.jpg

Bikershoot.com – bro – sist sekalian pasti bertanya-tanya, kenapa BS kasih judul seperti itu? pasti banyak yang beranggapan kalau bs ngigau atau mimpi disiang bolong.

Stop! BS nggak ngigau atau mimpi siang bolong broo.. BS kasih judul demikian bukan tanpa alasan. Ini semua karena analisa blogger senior jatimotoblog, yang kata blogger ganteng PB dan kang IGUS beliau ini punya Mind Genesis, analisanya mendalam dan syarat makna, tidak menutup kemungkinan beliau sudah punya gambaran apa saja nantinya motor-motor yang akan mengaspal kedepannya. Baca lebih lanjut

AJS TN12, Motor mirip yamaha MT-125 Rasa Tiongkok

2015/01/img_3835.jpg

Bikershoot.com – Selamat malam mas bro dan mbak sist sekalian., lagi pada ngapain nih?? sudah pada molor kah?:)

Ngomongin soal desain MT-125 memang nggak ada habisnya, produk dari yamaha global ini adalah hasil perpaduan model street fighter turunan mt-09 yang dipadu dengan mesin yzf-R125. Namun kalau ngomongin soal price, ini yang bikin radak ngilu, bagaimana tidak motor yang tergolong kubikasi kecil untuk kelas sport ini di bandrol dengan harga 4.099 poundsterling atau setara dengan Rp. 78 jutaan, kalau dimari bisa lebih dari itu.

Tapi tenang bro – sist sekalian, mau yang lebih hemat ada koq, seperti yang dilansir visordown / detik (klik disini) yaitu AJS motorcycle perusahaan asal inggris yang punya basis produksi di tiongkok menggarap motor yang secara desain sama plek alias mirip dengan MT-125. AJS TN12 sebutan untuk nama motor tersebut hampir tidak memiliki perbedaan yang signifikan. Baca lebih lanjut

Gambar kuis Selfie yang nggak safety!! hadech..

2015/01/img_3807.jpg
Hadech., cuman bisa geleng-geleng kepala mas bro dan mbak sist, pabrikan yang selama ini selalu berkampanye tentang pentingnya safety riding koq unggah gambar di twitter yang nggak safety., truss kepriben??

Ini adalah kuis selfie yang diadakan oleh PT DAM, main dealer sepeda motor honda wilayah jabar (cmiiw) yang diunggah via akun twitter @alwayshonda. hadiahnya keren euy., liburan ke bali sama ketemu marquez. Namun contoh gambarnya itu low., sesuati sekali.

2015/01/img_3808-0.png

nih mimin kasih contoh foto nya seperti apa, #QuizAlwaysHonda #AkudanHondaku harus lebih kreatif ya brosis 🙂 http://t.co/YIgtnrkuu6

Mungkin lagi ngantuk adminnya.. mosok kasih contoh foto selfie yang nggak safety., hadech.,

semoga aja, si admin segera sadar. Nohh., sudah banyak diulas sama blogger senior. tapi inget jangan sampai gagal paham. niatnya ngingetin biar sadar malah di h****
ah.. sudahlah,…..

Mangga bro-sist, simpulkan sendiri, nanti kalau saya banyak kata malah gagal saham paham nantinya.,

Beat eSP Resmi rilis di kediri, berikut harga OTR-nya gan!!

image

Bikershoot.com – melaporkan langsung dari lokasi launching beat eSP di kediri, berikut harga OTR-nya gan!!

– Beat eSP Sporty CW : Rp. 15.270.000
– Beat eSP Sporty CBS : Rp. 15.570.000
– Beat eSP Sporty ISS : Rp. 15.970.000

– Beat eSP Pop CW : Rp. 14.970.000
– Beat eSP Pop CBS : Rp. 15.270.000
– Beat eSP Pop ISS : Rp. 15.670.000

image

Sekian dulu sekilas infonya gan, mangga di kunyah-kunyah dulu.

Resmi rilis, Kawasaki H2 dibandrol 580 jeti & H2R 1 milyar, mendarat pakai helicopter gan!!

2015/01/img_3654.jpg
Bikershoot.com – Selamat malam mas bro dan mbak sist sekalian,

Hari ini ada 2 agenda bebarengan yang diadakan oleh 2 pabrikan asal jepun. Honda dengan acara riding experience with blogger di TMII dan kawasaki dengan acara launching motor flagshipnya yang digadang-gadang jadi motor terkencang. acaranya sendiri di helat di sirkuit sentul bogor.

Riding experience biar diulas blogger senior yang dapet undangan broo.. BS mau ulas apa’an lha wong nggak dapet undangan. 😀 truss koq bahas launching motor baru kawasaki? dapet undangan? nggak dapat juga sih broo. 😀

Menarik bro sist sekalian, secara resmi Hari ini di Sirkuit Sentul, Bogor (16/1) PT Kawasaki Motor Indonesia merilis motor yang mengusung teknologi supercharger yaitu Ninja H2 dan H2R di Indonesia.

Baca lebih lanjut

Penasaran perbedaan teknis antara vario 125 dengan vario 150?? berikut 15 perbedaan teknisnya gan!!

teknologi-eSPBikershoot.com – Selamat pagi mas bro dan mbak sist sekalian, lagi pada ngapain? pasti pada molor dech.,,

Bro- sist sekalian, vario 125 dan vario 150 dari segi fitur maupun penampakan relatif sama dan tidak ada perbedaan yang berarti kecuali kubikasi mesin yang berbeda.

Tapo tunggu dulu,meski dari luar terlihat sama, namun ternyata perbedaannya banyak broo., mengutip dari lek IWB yang memang kemarin ikut riding experience vario 150 eSP with blogger dan punya kesempatan melihat sekaligus testride langsung kedua jagoan baru AHM tersebut. #lha aku kapan?? Baca lebih lanjut