Pekan Ini, MPM Gelar CBR Race Day Regional Jatim di Sirkuit Bung Tomo Surabaya

Diposting pada

Yamaha

Jurnaloto – brosis sekalian, akhir pekan ini, Minggu, 23 Juni 2019, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor bakal menggelar CBR Race Day Regional Jatim di Sirkuit Bung Tomo Surabaya.

Yups,. event ini adalah wadah bagi brosis sekalian untuk menyalurkan hobi kebut-kebutan yang benar melalui kompetisi yang profesional dalam sirkuit balap.

Terdapat 4 kelas yang di lombakan dalam race day CBR ini, yakni kelas 150 cc Community, 250 cc Community, 150 cc Non Community (open) dan 250 cc non Community (open).

Bagi brosis yang ingin ikutan, daftarnya cukup mudah brosis,. syarat utama tentunya wajib pakai Honda CBR 150 atau CBR 250, selanjutnya ada beberapa peraturan teknis yang musti di taati seperti di bawah ini.

Oh iya,. piranti keselamatan wajib di pakai peserta, diantaranya wearpack, helm, sepatu safety yang menutup mata kaki dan tentunya sarung tangan sebagai pelengkap utama.

Sebelum hari H, peserta wajib registrasi ulang dan melakukan scrutering di MPM LC Sedati, pada hari sabtu, 22 mei 2019, mulai pukul 10.00 wib s/d 18.00 wib.

Untuk regulasi lengkap, brosis bisa simak gambar terlampir berikut ini. semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan