Pemilik Pertama Yamaha WR155R di Sidoarjo

Ini Pemilik Pertama Yamaha WR155R di Sidoarjo

Diposting pada

warungbiker.com – Sidoarjo. Bros sekalan, setelah launching resmi di Surabaya pada 10 Maret lalu, akhirnya unit pertama Yamaha WR155R di Sidoarjo diterima oleh konsumen.

Unit pertama yang dibeli melalui cara booking online pada 2 Desember 2019-31 Januari 2020 di website Yamaha ini diserahkan langsung oleh PT Surya Timur Sakti Jatim pada 7 April 2020 di rumah konsumen.

Misbachul Munir adalah konsumen pertama di Sidoarjo yang menerima unit Yamaha WR155R. Warga Tanggulangin, Sidoarjo ini mengaku tidak menyangka dan sangat puas dengan kualitas motor offroad unggulan Yamaha ini.

“Syukur Alhamdulillah, gak nyangka ternyata bagus, keren, TOP! Setelah saya inden hampir 4 bulan melalui online dari website Yamaha, proses dan transfernya sangat mudah. Mungkin teman-teman yang lain bisa untuk memilih Yamaha WR155R ini. TOP pokoknya!” kata Misbachul.

Ketika ditanya mengenai pengalamannya saat pertama kali mengendarai Yamaha WR155R, Misbachul berkomentar mengenai tarikannya.

“Tarikannya TOP! Walaupun teleskopik tapi sangat nyaman untuk di tikungan dan tanjakan. Empuk juga.”

Yamaha WR155R sendiri merupakan motor kelas offroad terbaru Yamaha dengan mesin 155cc berbekal VVA (variable valve actuation) yang membuat torsi merata sebesar 14,3 Nm/6.500 rpm dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/10.000 rpm dan transmisi 6 percepatan membuatnya menjadi motor bertenaga terbesar di kelasnya.

WR155R juga dilengkapi dengan ban dual purpose dan rem cakram ganda bergelombang (Wavy Double Disc Brake) hingga semakin mengoptimalkan fungsi pengereman. Suspensinya yang teleskopik membuat aktivitas offroad lebih nyaman karena kemampuan daya redam yang baik.

Yamaha WR 155R tersedia dalam 2 varian warna, yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black. Yamaha WR 155R dijual dengan harga Rp40.419.000,- OTR Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *