Pit Express AHASS

Mau Service Motor di AHASS Tanpa Antri? Pakai Pit Express Aja!

Diposting pada

Pit Express AHASS – Bro sekalian, seiring bertambahnya kendaraan yang dimiliki masyarakat khususnya merk Honda, tentu saja berimbas pada semakin banyaknya antrian yang harus dihadapi konsumen kala melakukan perawatan di AHASS.

Oleh karena itu, untuk mengakomodir keluhan konsumen tersebut, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor wilayah Jatim dan NTT meluncurkan program PIT Express untuk memangkas waktu antri konsumen yang melakukan perawatan di AHASS.

Program Pit Express kali pertama diluncurkan MPM pada tahun 2016 silam hingga kini masih terus digalakan untuk semakin mempermudah konsumen dalam melakukan service di AHASS.

Pit Express merupakan layanan bebas antri khusus bagi konsumen AHASS yang akan melakukan penggantian oli mesin saja atau hanya mengganti spare part yang hanya memakan waktu sekitar 15 menit seperti ganti bulb, kampas rem, ban, accu dll.

Tujuan layanan ini adalah konsumen yang hanya ganti oli atau part tertentu tidak perlu menunggu antrian servis dan konsumen tidak perlu menghindari antrian lama dengan membeli oli atau sparepart di luar bengkel resmi Honda (AHASS) yang nantinya bisa berdampak konsumen justru mendapatkan oli atau part palsu.

Menariknya, jika waktu pengerjaan lebih dari 15 menit, konsumen berhak mendapatkan voucher diskon jasa sebesar 20% yang bisa digunakan untuk service pada waktu mendatang.

Mudah bukan? Jadi kalau hanya untuk sekedar ganti oli, bulb, kampas rem, ban, accu dll bro sekalian dapat memanfatkan layanan Pit Express ini. Semoga berguna.

Tinggalkan Balasan