promo ahass jatim

Promo Kemerdekaan, AHASS Tebar Diskon Service 17% Untuk PNS, TNI dan POLRI

Diposting pada

warungbiker.com – brosis sekalian, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang merk Honda di Jatim – NTT, bersama jaringan AHASS menggelar program promo kemerdekaan untuk PNS, TNI dan Polri.

Jadi konsumen yang memiliki profesi tersebut berhak mendapatkan diskon service sebesar 17% saat melakukan perawatan motor di jaringan AHASS.

Program promo ini berlaku mulai tanggal 17 agustus 2020 dan berakhir pada 10 september 2020.

Untuk mendapatkan promo ini, konsumen yang beprofesi sebagai PNS, TNI dan Polri diharuskan untuk download aplikasi brompit dan melakukan booking service.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini brosis sekalian bisa mengunjungi AHASS terdekat atau bisa kring langsung call center 24 Jam MPM Honda Jatim di nomor 1500-989 dan hotline 0-800-11-46632 ( Bebas Pulsa) pada jam kerja dihari Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.00 atau melalui email care@mpm-motor.com.

Last, untuk kenyamanan konsumen AHASS sudah melakukan protokol kesehatan yang ketat untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di era new normal.

Secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat. Terimakasih, semoga berguna.

Tinggalkan Balasan