promo honda cbr250rr juli 2020

Sikat! Beli Honda CBR250RR Bulan Ini, Dapat Cash Back Hingga 8 Juta

Diposting pada

warungbiker.com – bro sekalian, memasuki era New Normal ini, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim ) selaku  distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT merilis program promo special untuk Honda CBR250RR.

Via jaringan penjualan/dealer Honda di seluruh Jawa Timur, MPM Honda bakal memberikan cash back  hingga 8 juta untuk bro sekalian yang melakukan pembelian Honda CBR250RR.

Jadi kalau dikalkulasi, bro sekalian bakal dapat keuntungan lebih dengan program cash back ini. Lumayan tuh, 8 juta bisa buat tambahan modif Honda CR250RR yang kalian beli.

” Bagi konsumen yang tidak dapat mengunjungi dealer Honda,  MPM Honda mempunyai layanan program Beli Motor Honda #DARIRUMAHAJA. Konsumen dapat menghubungi dealer terdekat atau dapat langsung mengakses website mpmhondajatim ” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim

Selanjutnya, tidak perlu cemas akan kesehatan bro sekalian jika hendak melakukan transaksi penjualan di jaringan dealer Honda di Jawa Timur.

MPM beserta jaringan dealer telah menerapkan standard operasional ( SOP ) yang ketat, bagaimana berinteraksi dalam memberikan layanan yang mengutamakan pencegahan penyebaran penyakit Covid-19 di masa New Normal ini.

Diawali dengan himbauan agar menjaga jarak ,  selalu menjaga kebersihan dan menerapkan hidup sehat kepada jaringan dealer seperti memakai sarung tangan dan masker bagi petugas deliveryman.

Jadi tunggu apa lagi, langsung dah Sikat! Karena Beli Honda CBR250RR Bulan Ini, Dapat Cash Back Hingga 8 Juta.

promo honda cbr250rr

Honda CBR250RR merupakan  produksi anak bangsa yang hadir untuk menjawab kebutuhan para pecintamotor sport full fairing.

Dengan mengusung konsep “Total Control”, Honda CBR series ini memberikan kegembiraan serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.

Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5 kW (38.7 PS)/12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3 Nm (2.4kgf.m)/11.000 rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder.

Honda CBR250RR dinobatkan sebagai Best Sport 250cc Fairing pada ajang Gridoto Award 2019

1 komentar.

Tinggalkan Balasan