Rekam Jejak 1 Dekade Honda Bikers Day

Diposting pada

Yamaha

Rekam Jejak 1 Dekade Honda Bikers Day – Mas bro sekalian, meski Honda Bikers Day 2018 telah sukses di gelar oleh AHM dan DAM pada 17-18 November 2018 lalu, nyatanya ada hal baru yang tidak ada di gelaran Honda Bikers Day sebelumnya, yang tentunya cukup menarik untuk admin angkat dalam artikel ini.

Yups, gelaran Honda Bikers Day 2018 ini merupakan gelaran yang kesepeluh atau 1 dekade sejak kali pertama diadakan di tempat yang sama pada tahun 2009 silam.

Karena spesial, AHM dan DAM menghadirkan satu booth menarik berupa “Museum Honda Bikers Day”. Dalam Museum ini kita dapat mengetahui sejarah kesuksesan Honda Bikers Day yang telah di gelar di tahun-tahun sebelumnya.

Saat masuk ke “Museum Honda Bikers Day”, kita langsung di sambut dengan Logo Tematis, kaos hingga Pin Cor Honda Bikers Day di tahun-tahun sebelumnya. Secara apik di tata sedemikian rupa sehingga memanjakan mata bikers yang hadir di Honda Bikers Day 2018, Pangandaran, Jawa Barat.

Tidak hanya itu saja, menyusuri lebih dalam mas bro akan menemukan wall berupa tulisan yang berisikan informasi lengkap tentang lokasi, tanggal, jumlah peserta hingga rekor yang tercipta pada Honda Bikers Day yang telah sukses di gelar di tahun-tahun sebelumnya.

Selain itu, AHM dan DAM juga menghadirkan motor-motor Honda jadul yang tidak lagi di produksi, mulai dari Honda C70, Honda GL100, Honda Win, Astrea Grand Capsul, Honda CS1, Honda Supra XX, Honda Kirana hingga Honda Tiger 2000 yang membuat “Museum Honda Bikers Day” sangat sayang untuk dilewatkan.

Di penghujung Museum Honda Bikers Day atau tepatnya dekat dengan pintu keluar, terdapat Brotherhood Wall besar yang mana mas bro bisa menuangkan inpirasi berupa tanda tangan, membuat gambar ataupun menempelkan stiker komunitas.

Untuk mengetahui lebih dalam tentang Meseum Honda BIkers Day, mas bro bisa menyimak gallery foto berikut ini.

 

 

Tinggalkan Balasan