Ribuan Bikers Suzuki Jadi Saksi Deklarasi Komunitas “COSMIC”

Diposting pada

Yamaha

Ribuan Bikers Suzuki Jadi Saksi Deklarasi Komunitas “COSMIC” (1)

JurnalOto – Minggu, 6 Oktober 2019 lalu, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama ribuan riders Suzuki dari berbagai wilayah di jakarta dan sekitarnya menggelar Sunmori All Riders Suzuki untuk mengobati rasa kangen mereka berkumpul dengan sesama pengguna sepeda motor Suzuki.

Sejak pagi hari, sebanyak 1.500 rider Suzuki sudah  berkumpul di titik start, yaitu Head Office PT Suzuki Indomobil Sales di Pulogadung, Jakarta Timur.

Dengan jarak sejauh 45 KM, ribuan riders Suzuki melakukan sunmori dengan melintasi beberapa wilayah yakni Pulomas, Kalimalang, Galaxy, Pondok Ungu dan berakhir di Harapan Indah Bekasi.

Ribuan Bikers Suzuki Jadi Saksi Deklarasi Komunitas “COSMIC” (2)

Salah satu petinggi Suzuki yakni  Banggas F. S. Pardede  selaku Marketing 2W Section Head yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengaku terkesan dan mengucpkan terimakasih atas antusiasme  suluruh riders Suzuki yang hadir.

Harapannya, kegiatan serupa akan terus di lakukan di waktu akan dengan mengembangkan kegiatan sunmori lebih variatf dan berkesan lagi.

Ribuan Bikers Suzuki Jadi Saksi Deklarasi Komunitas “COSMIC” (4)

Selain touring, dalam kesempatan itu pula ribuan riders Suzuki yang hadir menjadi saksi atas COSMIC (Come On Suzuki Motor Indonesia Community) yang mengakomodir siapapun pemilik sepeda motor Suzuki untuk saling bertukar pikiran dan mengadakan kegiaatan bersama.

Sebagai acara pamungkas, sunmori ditutup dengan pembagian hadiah doorprize dan menyaksikan tayangan balap sepeda motor paling bergengsi yakni MotoGP Thailand 2019 bersama – sama.

Ribuan Bikers Suzuki Jadi Saksi Deklarasi Komunitas “COSMIC” (3)

Tinggalkan Balasan