STSJ Luncurkan Tiga Produk Baru Yamaha

STSJ Resmi Luncurkan Tiga Produk Baru Yamaha! All New Aerox 155 Connected, All New NMAX Connected dan Gear 125

Diposting pada

warungbiker.com – brosis sekalian, setelah diluncurkan secara virtual oleh PT. Yamaha Indonesia Manufacturing secara nasional, kini PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer sepeda motor Yamaha di Jawa Timur sacara resmi meluncurkan 3 produk baru yang dibekali fitur canggih dan futuristik.

Melalui acara Press Conference yang di gelar di Sentral Yamaha Dupak, Surabaya pada sabtu, 12 Desember 2020, STSJ mengajak media dan blogger otomotif jawa timur untuk mengulas habis produk terbaru Yamaha yang telah ditingkatkan sedemikian rupa guna memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan dan  dapat menjajal langsung fitur-fitur canggih yang telah disematkan.

Peserta juga diberi kesempatan untuk mencoba unit test ride All New Aerox 155 Connected, All New NMAX Connected dan Gear 125 di jalanan umum, untuk menguji performa dan kenyamananyang akan didapat jika motor tersebut digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Kehadiran unit terbaru Yamaha membuat gebrakan pada pasar motor skutik (skuter matic). Upgrade yang dilakukan pada motor Yamaha berlandaskan pada komitmen selalu terdepan dalam memberikan inovasi teknologi demi menciptakan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara. Konsumen Yamaha akan merasa dimanjakan ketika memiliki motor Yamaha, berkat dukungan fitur kekinian. 

Rifany Widjaja selaku Deputy Director PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengatakan, “Peresmian produk Yamaha Jatim sekaligus sebagai perayaan akhir tahun 2020, dimana kami mempersembahkan produk motor yang berkualitas tinggi dari build quality, design yang futuristik, fitur yang canggih, serta performa terbaik di kelasnya, menjadi paket sempurna untuk kenyamanan generasi millenials  melakukan mobilitas sambil mengekspresikan gaya.”

Variasi pada motor Yamaha memberikan banyak peluang bagi seluruh lapisan masyarakat untuk memilih mana yang sesuai dengan keinginannya. Kehadiran All New Aerox 155 Connected, All New NMAX 155 Connected dan Gear 125 membuktikan bahwa Yamaha betul-betul memperhatikan keinginan  konsumen. 

All New Aerox 155 Connected

Kehadiran All New Aerox 155 Connected yang ditujukan untuk pemuda dengan jiwa sporty yang menginginkan sensasi nyamannya ketika menggunakan motor scooter. Perpaduan ini lah yang melahirkan All New Aerox 155 Connected sebagai maxi sport scooter yang keren tapi juga nyaman. 

Aerox yang sudah memikat cukup banyak hati masyarakat, kini versi upgradenya juga menarik perhatian masyarakat umum, karena desainnya yang futuristik dan sporty menjadi ciri khas tersendiri bagi All New Aerox 155 Connected. Tidak hanya dibanggakan dari segi desain, All New Aerox 155 Connected juga memiliki Power Weight Ratio (PWR) yang besar sehingga membuat tenaga lebih merata dan tarikan gas lebih ringan, menjadikannya memiliki performa yang paling tinggi di kelasnya. 

Teknologi BlueCore dan VVA membantu menjaga mesin 155cc tetap efisien bahan bakar dan bertenaga. Ditambah fitur Y-connect yang sudah di sematkan membuat all new Aerox semakin canggih dengan terhubung langsung ke smartphone.  Selain itu All New Aerox 155 sudah mengusung Smart Key System (Keyless) yang membuat berkendara lebih praktis dan aman dari tindakan kriminalitas. 

Terdapat dua varian aerox terbaru yakni All New Aerox Connected/ABS dengan varian warna prestige silver edition dan maxi signature black gold dengan harga OTR Surabaya Rp. 30.825.000, sedangkan untuk seri All New Aerox Connected tersedia 4 varian warna yakni dark grey yellow, red, matte green cyan, dan matte black cyan dibandrol dengan harga Rp. 27.036.000. Pembelian unit All New Aerox 155 Connected di Bulan Desember akan mendapat keuntungan berupa biaya angsuran hanya 1 jutaan saja setiap bulan.

All New NMAX 155 Connected 

Sejak kehadirannya di tahun 2015 sampai saat ini NMAX telah mendapatkan jutaan lebih konsumen di seluruh Indonesia. NMAX yang merupakan pioner maxi scooter semakin melebarkan sayapnya dengan peningkatan fitur dan performa mesinnya. Sampai pada kemunculan fitur Y-connect yang menjadi ikon Yamaha NMAX mulai menjadi incaran para rider.

Yamaha meluncurkan NMAX seri tengah yakni varian standar yang memiliki teknologi Communication Control Unit (CCU) dan terkoneksi dengan aplikasi Y-connect di smartphone. Keunggulan yang dapat diperoleh pengguna diantaranya notifikasi telepon, email dan pesan yang langsung terhubung ke smartphone,  lokasi parkir terakhir kendaraan, rekomendasi perawatan kendaraan, konsumsi BBM, notifikasi malfungsi, jarak tempuh dan eco riding, serta revs dashboard. 

Fasilitas itu sudah bisa didapatkan di Yamaha All New NMAX 155 Connected yang dibanderol dengan harga Rp. 32.382.000 OTR Surabaya tersedia dengan 5 varian warna yakni matte black, matte red, matte blue, glossy white dan warna favorite para konsumen prestige silver.

Yamaha Gear 125

Gear 125 sebagai unit terbaru yang secara garis besar diperuntukan anak muda yang dinamis dengan mobilitas tinggi. Motor multiguna yang dirancang minimalis dengan desain kekinian sangat cocok bagi anak muda mengekspresikan dirinya di setiap aktivitas. Ditambahnya fitur aksesoris foot step dibagian depan membuat pengguna  merasa nyaman jika membawa barang yang sangat banyak pada dek kaki.

Selain itu Gear 125 juga telah dibekali dengan lampu hazard untuk memberi tanda ketika dalam kondisi darurat, dipadukan dengan lampu LED yang lebih terang dan lebih awet. Pendatang baru generasi 125 ini telah cukup banyak mendapatkan respon dari masyarakat yang bertanya mengenai suspensi dan tenaganya ketika melalui tanjakan. Motor berkapasitas 125cc ini memiliki tenaga yang memumpuni sehingga penggunaanya pasti ringan, sangat lincah, posisi yang nyaman untuk mengemudi dan multifungsi. 

Gear 125 juga sudah menggunakan Smart Motor Generator (SMG) yang berguna untuk meredam suara ketika akan menghidupkan mesin motor sehingga suara starter jadi lebih halus. Pengendara tidak akan lagi merasakan suara tarikan / starter yang berisik. Fitur tambahan kekinian yakni Electric Power Socket  dan answer back untuk memudahkan  lokasi motor di parkiran.

Gear 125 dengan tagline motor multiguna memiliki kelengkapan fitur yang sangat dibutuhkan anak muda kekinian. Gear 125 S  warna yang ditawarkan yakni prestige silver dan matte red dengan harga OTR Surabaya Rp. 19.601.000. Sedangkan untuk varian Gear 125 versi standar ditawarkan dengan 5 varian warna yakni, matte silver, metallic white, metallic red, matte greenish, dan metallic grey dengan harga OTR Surabaya sebesar Rp. 18.995.000. Pembelian Gear 125 di Bulan Desember hanya memerlukan uang muka 1 jutaan dan bonus helm special.

“Kini ketiga produk terbaik itu sudah bisa didapatkan di dealer Yamaha Terdekat di seluruh Jawa Timur, karena kami berusaha untuk memenuhi bermacam-macam passion dan keinginan masyarakat dalam memilih sepeda motor yang tepat,” ujar Rifany, Deputy Director PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim). 

Konsumen juga bisa langsung mengunjungi e-commerce Yamaha Jatim Official yang tersedia di Tokopedia, Blibli dan Shopee dengan diskon dan promo yang tertera di e-commerce masing-masing

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor CS Yamaha Jatim di 0822-87777-898  atau kunjungi instagram Yamaha Jatim @Yamahafriends untuk informasi terupdate.

Tinggalkan Balasan