STSJ Terapkan Protokol Kesehatan Untuk Jaringan Dealer

STSJ Terapkan Protokol Kesehatan Untuk Dealer

Diposting pada

warungbiker.com – Bro sekalian, PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) bersama seluruh jaringan dealer menerapkan aturan khusus dengan menjalankan protokol kesehatan ketat untuk menghadapi era new normal.

Protokol kesehatan ini wajib dijalankan oleh seluruh jaringan dealer di bawah naungan STSJ agar konsumen aman dan nyaman selama melakukan transaksi pembelian sepeda motor Yamaha.

Muaranya tentu saja agar perekonomian kembali menggeliat seperti sedia kala.

Dimulai dari awal konsumen datang ke dealer, proses pemeriksaan suhu tubuh akan dilakukan bagi semua tanpa terkecuali.

STSJ Terapkan Protokol Kesehatan Untuk Jaringan Dealer

Di masing-masing dealer juga telah disediakan wastafel untuk cuci tangan dan juga hand sanitizer.

Selain itu, ruang tunggu konsumen pun dibatasi dengan mengurangi jumlah kursi yang bisa diduduki.

Dari sisi dealer pun, masing-masing meja pelayanan sudah dilengkapi dengan sekat mika.

Masing-masing sales pun berkewajiban menggunakan masker dan face shield untuk semakin menjamin keamanan dan kesehatan semua pihak.

William Saputra selaku Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengatakan, “Protokol kesehatan ini kami berlakukan pada semua dealer di bawah naungan PT STSJ, yaitu pada area Jawa Timur, NTB, Kalimantan Selatan, Tengah dan Timur, karena mengingat pentingnya memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen pada setiap kunjungan mereka. Tidak hanya itu, kesehatan karyawan juga menjadi prioritas kami agar selalu maksimal melayani konsumen.”

Yamaha Jatim juga menyarankan kepada konsumen untuk menggunakan motor serta kelengkapan berkendara pribadi dalam setiap perjalanan.

Selain itu, menjaga jarak juga harus terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kondisi new normal ini membutuhkan kerja sama dan kemauan dari seluruh lapisan masyarakat agar kita segera terbebas dari pandemi ini,” tambah William.

Tinggalkan Balasan