Suzuki Bandit 150 Tertangkap Kamera Sedang Test Jalan

Diposting pada

Keseriusan PT. Suzuki Indomobil Motor Sales 2W untuk merilis produk sport anyar sepertinya bukan hanya isapan jempol belaka.

Hari ini, para pemerhati dunia otomotif khususnya roda 2 tanah air dihebohkan dengan beberapa jepretan foto yang meluncur deras via internet, yang mana foto tersebut menampakan sebuah motor baru yang kedapatan sedang test jalan atau uji durabilitas.

Banyak netizen yang menyimpulkan bahwa motor tersebut adalah produk anyar Suzuki, yang mana terlihat dari ciri khas knalpot dengan bentuk menyerupai knalpot GSX-150 series.

Dugaan semakin kuat, karena sebelumnya santer terdengar bahwa Suzuki siap melepas produk sport baru yang mangusung nama motor lengedaris Suzuki terdahulu yakni Suzuki ” Bandit”.

Suzuki “Bandit” generasi anyar, nantinya bakal memakai basic rangka maupun mesin dari Suzuki GSX-S150. Hanya saja ada penyesuain tampilan antara lain Lampu Utama, Jok Model Tandem, Rear Grip dan beberapa detil pembaruan.

Perbedaan lainnya, Suzuki bandit bakal mengexplorasi rangka, sehingga tampil lebih terbuka di banding Suzuki GSX-S150.

Umumnya,. setelah sukses di lakukan test jalan, maka tidak lama lagi Suzuki “Bandit” siap untuk di lepas ke pasar. Estimasi 1-2 bulan setelah Test Jalan.

Sementara itu, selama test jalan berlangsung saat ini, tidak menutup kemungkinan bakal ada japretan gambar lainnya yang menampilan motor dari sisi lainnya.

Saat ini masih sebatas tampak belakang yang mana bisa kita lihat lebih detil pada gambar terlampir berikut yang kali pertama di rilis oleh ferboes.com

Tinggalkan Balasan