Honda Home Service

Tangkal Corona, AHASS Sediakan Program Home Service dan Layanan ASIIK

Diposting pada

warungbiker.com – Bro sekalian, sudah hampir 2 bulan masyarakat Indonesia melaksanakan work from home (WFH) dan sekolah dari rumah.

Sebentar lagi, pemerintah akan meluncurkan protokol baru New Normal untuk dapat hidup berdampingan dengan Covid-19 di masyarakat, sehingga roda perekonomian kambali menggeliat.

Kendati demikian, bukan berarti kita nantinya bisa bebas beraktifitas seperti sebelum ada covid-19, ada protokol yang harus diikuti, misalnya wajib memakai masker saat keluar rumah dan tetap melaksanakan physical distancing.

Jadi buat bro sekalian yang tidak kepentingan, ada baiknya tetap #DirumahAja untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

Nah, Walaupun sedang dirumah, merawat kendaraan tidak boleh dilewatkan. Kendaraan juga harus tetap prima kendati jarang digunakan.

Oleh karena itu, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor bekerjasama dengan jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Timur menyediakan berbagai layanan servis sepeda motor Honda yang memudahkan konsumen agar tetap bisa #DirumahAja.

Bro sekalian bisa memanfaatkan layanan Home Service dan Layanan ASIIK (AHASS Service Tanpa Kontak Fisik) untuk merawat sepeda motor Honda dirumah.

AHASS Home Service melayani Service lengkap, Ganti Oli, Penggantian Part dll. Semua itu dilakukan mekanik terlatih dirumah.

AHASS Home Service

Berbeda dengan Home Service, Layanan ASIIK (AHASS Service Tanpa Kontak Fisik) dikhususkan untuk konsumen yang mengharapkan sepeda motor tetap di service di jaringan bengkel AHASS. Jadi AHASS akan menjemput motor yang akan diservice, dibawa ke bengkel dan setelah service selesai, motor akan dikembalikan lagi kerumah konsumen.

Layanan ASIIK – AHASS

Mudah bukan? nah, untuk memanfaatkan kedua program tersebut, konsumen bisa langsung akses link bit.ly/AhassHomeService dan bit.ly/AhassServiceJemput untuk mengetahui daftar AHASS di Jawa Timur yang menyediakan program ini. Terimakasih, semoga berguna.

3 komentar.

Tinggalkan Balasan