Tarik Minat Generasi Milenial, MPM Gelar Genio Custom Playground di Malang

Diposting pada

Yamaha

img-20191118-wa00391336986254.jpg

Tarik Minat Generasi Milenial, MPM Gelar Genio Custom Playground di Malang – Setelah sukses merilis Honda Genio di malang pada bulan Agustus 2019 lalu, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor resmi sepeda motor Honda di Jawa Timur dan NTT menggelar Genio Custom Playground untuk menarik minat konsumen khususnya generasi milenial kota malang.

Bertempat di taman Krida Budaya Kota malang (16/11/2019), event kekikinian tersebut semakin seru dengan hadirnya komunitas Honda di wilayah malang dan sekitarnya.

Bertema Genio Colour Custom, event ini diawali dengan roling city dari MPM Malang menuju lokasi acara di taman Krida Budaya.

Peserta yang berjumlah 50 orang ini berasal dari komunitas Honda matic yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang.( PAHAM ) dan juga konsumen Honda Genio.

Berbagai kegiatan dapat diikuti oleh peserta , antara lain talkshow modifikasi motor custom yang disampaikan oleh Eddy Gimbal dari d’gimbal airbrush and painting Selain itu juga peserta dapat melakukan testride Honda Genio.

” Kami ingin lebih memperkenalkan Honda Genio kepada komunitas Honda di Malang terutama generasi millenial bahwa Honda Genio bisa menjadi referensi utama yang mencari kemudahan mobolitas dan gaya hidup.” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM.

Tinggalkan Balasan