Test Harian New CBR150R part 1,……

Diposting pada

Test Harian 1Bikershoot.com – Selamat sore bro-sist sekalian,. Sore ini BS akan share sedikit  hasil test harian Sang Dual Keen Eyes a.k.a New CBR150R Lokal,. untuk saat ini BS akan share hasil pancaran dua halogen HS1 merk Philips berkekuatan 35watt yang dicangkokan pada sang kuda besi saat malam hari dan Speed test menggunakan aplikasi speed tracker yang terinstall di gadget (iphone 4).

BS melakukan test pancaran lampu sang dual keen eyes di jalanan tengah sawah,ini adalah rute yang setiap hari BS lalui saat pulang-pergi bekerja.. berikut hasil jepretannya,..

low BeamGambar diatas adalah hasil jepretan Lampu Sang Dual Keen Eyes pada posisi  “Low Beam” menurut BS sudah cukup terang untuk berkendara di malam hari. sedangkan untuk “High Beam” simak gambar berikut ini :

high beamUntuk high beam sangat terang dan cenderung menyilaukan pengendara dari arah berlawanan.

Test KecepatanUntuk Speed Test, motor yang BS gunakan ini adalah motor “Standart Pabrik” tanpa ubahan apapun (Postur Badan BS : Tinggi badan : 173cm, Berat Badan 52 Kg). BS melakukan 2 kali percobaan dengan rute jalan raya Kediri – Tulungagung, walau ini jalan propinsi tapi lumayan sepi saat malam hari, jadi cenderung aman,. hehehehe. Pada percobaan pertama BS hanya mampu meraih kecepatan 112 km/jam on GPS, mungkin ritme shifting BS yang tidak teratur sehingga hasilnya kurang maksimal,,..

test 1Untuk percobaan kedua BS lebih mengatur ritme shifting. Up Shifting tiap gigi BS lakukan saat RPM hampir mencapai limiter dengan posisi badan menunduk dan hasil yang didapatkan adalah 122 km/jam on GPS dengan speedometer menunjukkan angka 137 km/jam. sehingga dapat disimpulkaan deviasinya sekitar 15 km.

test 2

Monggo silahkan di kunyah-kunyah dulu infonya, semoga bermanfaat,….

Untuk yang berikut ini jepretan saat di Rumah dan di Minimarket saat BS berbelanja.. hehehehehe

home toko

12 komentar.

Tinggalkan Balasan