Tingkatkan Kualitas, Suzuki Recall Address FI Produksi Tahun 2015 Hingga 2018

Diposting pada

WARUNGBIKER.COM – Sebagai bentuk tanggung jawab pabrikan kepada konsumen atas kualitas produknya, PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) melakukan program Quality Update (Recall) untuk Suzuki Address FI yang diproduksi antara tahun 2015 hingga 2018.

Dalam program, quality update Suzuki Address FI ini, Suzuki akan melakukan pemeriksaan pada Komponen cranckshaft, generator rotor, horn switch, dan stater switch.

Kendati demikian, tidak semua Address FI produksi antara tahun 2015 hingga 2019 yang terkena recall semua, oleh karena itu sebelum pergi ke bengkel resmi konsumen bisa terlebih dahulu mengecek status kendaraannya melalui link berikut ini :

https://dms.suzuki.co.id/simdms/assets/custom/productQualityUpdate.cshtml

atau dengan cara menghubungi Halo Suzuki dengan nomor 0800 1100 800.

Recall-Suzuki-Address-FI

Jika kendaraan termasuk dalam program Recall maka konsumen bisa langsung datang ke Bengkel Resmi Suzuki untuk dilakukan pemeriksaan. Waktu yang di butuhkan antara 1-5 jam tergantung hasil pemeriksaan.

Yang terpenting, dalam program Recall ini, konsumen sama sekali tidak dibebani biaya apapun alias gratis. Bahkan konsumen mendapat tambahan benefit berupa suku cadang dan oli mesin yang diberikan secara cuma-cuma. Semoga berguna (mt)

Tinggalkan Balasan