Tingkatkan Layanan After Sales, MPM Honda Jatim Rilis Aplikasi “BromPit”

Diposting pada

Yamaha

Tingkatkan Layanan After Sales, MPM Honda Jatim Rilis Aplikasi BromPit (1)

Warungbiker.com – Brosis, guna meningkatkan layanan after sales khususnya dalam pemeliharaan kendaraan bermotor merk Honda, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor, selaku main dealer sepeda motor Honda di Jatim terus berinovasi dengan merilis aplikasi berbasis Android dengan tajuj “BromPit”.

Baca Juga :
[display-posts category=honda]

Ragam benefit di tawarkan MPM Honda jatim melalui aplikasi BromPit ini, diantaranya adalah

1. PRAKTIS

Pengguna aplikasi BromPit yang tidak lain adalah konsumen honda di Jawa Timur bakal di permudah dengan layanan service motor yang praktis.

Layanan booking service yang disediakan oleh aplikasi BromPit dengan jaringan AHASS seluruh jawa timur, kian memudahkan konsumen untuk melakukan pemelihraan sepeda motor Honda tanpa antri.

2. SERU

Selain kemudahan (praktis) seperti yang admin sebutkan di poin pertama, aplikasi BromPit menawarkan keseruan dengan adanya daily challenge dan games untuk mengumpulkan poin hepigo. Poin hepigo ini nantinya dapat di gunakan untuk melakukan pembelian voucher promo di aplikasi BromPit.

3. PROMO

Benefit menarik yang di tawarkan MPM melalui aplikasi BromPit adalah beragam promo yang sesuai dengan kebutuhan brosis. Promo ini bisa di dapatkan dengan menukar poin hepigo yang sudah admin sebutkan di poin kedua.

Nah, manteb kan aplikasinya. Brosis selaku konsumen honda di jawa timur sepertinya wajib install app BromPit ini. Untuk link app,. brosis bisa klik url berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mpm.brompit&hl=in

3 komentar.

  1. Ping-balik: warungbiker.com

Tinggalkan Balasan