harga Honda CBR250RR Kediri

Varian Baru Honda CBR250RR SP Quick Shifter 2020, Ini Harganya di Kediri

Diposting pada

warungbiker.com – Brosis sekalian, bersamaan dengan HUT RI yang jatuh pada bulan agustus lalu, PT. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi merilis versi terbaru Honda CBR250RR 2020.

Varian baru dari super sport Honda ini tersedia dalam 3 tipe yakni Honda CBR250RR Standar, ABS dan SP Quick Shifter.

Sacara Tampilan, ketiga tipe tersebut hanya berbeda pada pilihan warna, namun secara teknis ada beberapa perbedaan yang cukup mencolok sehingga harga jualnya pun berbeda.

Fitur Honda CBR250RR SP Quick Shifter

Terlebih untuk versi tertinggi yakni Honda CBR250RR SP Quick Shifter. Selain perbedaan piranti rem ABS dibanding versi standar, untuk tipe tertinngi ini sudah dilengkapi dengan fitur Assist & Sleeper Clutch dan tentu saja fitur Quick Shifter sesuai dengan judul artikel ini.

Fitur Quick Shifter ini memudahkan pengendara pindah gigi tanpa perlu menarik tuas kopling.

Terdapat 4 mode Quick Shifter yang dapat disesuaikan yaitu mode yang mengaktifkan Quick Shifter untuk menaikkan dan menurunkan gigi, untuk menaikkan gigi saja, untuk menurunkan gigi saja dan mode Quick Shifter off.

Selain fitur baru, power yang dihasilkan mesin Honda CBR250RR SP juga membengkak menjadi 30 kW (41 PS) / 13.000 rpm dengan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5kgf.m) / 11.000 rpm.

Harga Honda CBR250RR SP Quick Shifter OTR Kediri

Honda CBR250RR SP Quick Shifter tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Bravery Red Black, Honda Racing Red, dan Special Edition Garuda x Samurai.

Varian baru ini dapat dipesan di seluruh dealer Honda Wing dengan harga On The Road (OTR) SBB :

Harga Honda CBR250RR SP Quick Shifter OTR Kediri

Tinggalkan Balasan