pajak honda pcx 2020

AHM Rilis Warna Baru Honda PCX 2020

Diposting pada

Warungbiker.com – Setelah sebelumnya melakukan penyegaran pada produk All New Honda BeAT 2020 dan Honda Revo X, kini PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali melakukan update dengan menghadirkan 2 warna baru pada Honda PCX 150 tahun 2020.

AHM menghadirkan varian warna baru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue pada Honda PCX guna melengkapi pilihan para pecinta motor skutik premium di Tanah Air.

Glorius Matte Black - Honda PCX 2020

Royal Matte Blue - Honda PCX 2020

Kedua warna baru ini melengkapi 3 pilihan warna Honda PCX 150 yang telah ada,  yakni  Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown.

Menariknya, tidak hanya melakukan penambahan warna saja, AHM juga memberikan kelir warna Gold untuk emblem dan velg Honda PCX untuk pilihan warna Glorious Matte Black. Sontak dengan sedikit ubahan kecil ini, Honda PCX kian telihat mewah, berkelas dan gagah dari skutik lainnya.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda PCX telah menjadi motor pilihan masyarakat, terutama pecinta motor skutik premium yang menginginkan desain berkelas sekaligus tampil gagah bagi pemiliknya.

“Penyegaran tampilan Honda PCX merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta big scooter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas.

Ya, sejauh ini masih update warna pada body saja, sama sekali tidak tambahan fitur baru lainnya. Jadi, secara spesifikasi teknis masih sama persis sengan Honda PCX yang sebelumnya sudah ada.

Soal harga, Honda PCX 150 warna baru ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 29.509.000,- untuk tipe CBS dan Rp 32.511.000,- untuk tipe ABS, dan Rp 42.899.000,- untuk PCX Hybrid.

18 komentar.

Tinggalkan Balasan