Yamaha Ajak Pengguna Aerox Melatih Skill Berkendara di Sirkuit

Diposting pada

Yamaha

Aerox-Fun-Challenge

Yamaha Ajak Pengguna Aerox Melatih Skill Berkendara di Sirkuit – Setelah sukses menggelar Aerox Fun Race yang merupakan bagian dari Yamaha Cup race dan di peruntukan untuk para pembalap professional, kini giliran konsumen pengguna Aerox 155VVA di ajak melatih Skill Berkendara di Sirkuit Gokart Lamtoro Balekota Tangerang, melalui event yang bertajuk “Aerox Fun Challenge”, Minggu 8 Desember 2019 lalu.

Mengambil konsep time attack berdasarkan best time, “Aerox Fun Challenge” bertujuan mengasah skill berkendara dalam hal bermanuver dan cornering di sirkuit kecil. Konsumen pengguna Aerox 155VVA di tantang untuk  merasakan keunggulan Power Weight Ratio Aerox 155 VVA yang membuat motor tampil dengan performa mumpuni.

Setiap perlombaan pasti ada pemenangnya, tidak terkecuali dengan “Aerox Fun Challenge” ini. Prosesnya peserta diklasifikasikan melalui sesi latihan bebas dengan grup yang terdiri dari 3 orang. Selama 5 menit, peserta diberi kesempatan untuk melakukan best lap dengan requirement 110% dari laptime terbaik.

Peserta yang mempunyai catatan waktu  di bawah requirement masuk kelas Advance sedangkan yang mempunyai catatan waktu di atas requirement masuk kelas Beginner.

Berikut ini adalah pemenang dari dua kelas yang dilombakan dan berhak mendapat hadiah berupa uang tunai serta apparel Yamaha.

Aerox-Fun-Race

1 komentar.

Tinggalkan Balasan

Yamaha Ajak Pengguna Aerox Melatih Skill Berkendara di Sirkuit

Diposting pada

Yamaha

Aerox-Fun-Challenge

Yamaha Ajak Pengguna Aerox Melatih Skill Berkendara di Sirkuit – Setelah sukses menggelar Aerox Fun Race yang merupakan bagian dari Yamaha Cup race dan di peruntukan untuk para pembalap professional, kini giliran konsumen pengguna Aerox 155VVA di ajak melatih Skill Berkendara di Sirkuit Gokart Lamtoro Balekota Tangerang, melalui event yang bertajuk “Aerox Fun Challenge”, Minggu 8 Desember 2019 lalu. (lebih…)

1 komentar.

Tinggalkan Balasan