Yamaha Indonesia Rilis Warna Baru  FreeGo  Tahun 2020, Harga Mulai 19 Jutaan

Diposting pada

Yamaha

Yamaha Indonesia Rilis Warna Baru FreeGo Tahun 2020, Harga Mulai 19 Jutaan – Mengawali tahun 2020, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku produsen sepeda motor merk Yamaha di Indonesia, merilis warna baru skutik praktis Yamaha FreeGo tahun 2020.

Kini Yamaha FreeGo tersedia dalam pilihan warna Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey untuk type standar.

Sedangkan untuk type S tersedia dalam 2 warna yakni Matte Red dan Matte Blue.

Untuk versi tertinggi yakni FreeGo S-ABS hanya tersedia dalam 1 pilihan warna yakni Matte Blue.

Skutik yang sebelumnya meraih predikat “Best Buy Matic” ini hanya mendapat update warna saja, untuk fitur dan spesifiksi teknis masih sama persis dengen versi sebelumnya.

Untuk utilitas, Yamaha FreeGo dibekal bagasi dengan kapasitas cukup luas yang mencapai 25L. Selain bagasi yang luas, fitur praktis yang jadi unggulan adalah fitur Smart Front Fuel, karena dapat mengisi bahan bakar tanpa perlu membuka jok.

Selain itu, Yamaha FreeGo sudah di lengkapi dengan lampu utama LED yang hemat energi dan lampu hazard yang dapat digunakan untuk kebutuhan darurat serta electric power socket untuk mengisi daya baterai gadget selama dalam perjalanan.

Untuk keamanan, Yamaha FreeGo di lengkapi dengan Smart Key System (SKS) dengan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) sehingga lebih praktis dan dilengkapi dengan immobilizer serta answer back system untuk tipe S dan tipe S-ABS. Semakin komplit, Yamaha FreeGo juga dilengkapi fitur Stop & Start System (SSS) dan Smart Motor Generator (SMG) sehingga suara lebih halus saat distarter.

Soal harga, Yamaha FreeGo dipasarkan dengan harga Rp 19,125,000 untuk Yamaha FreeGo Standar, Rp 20,665,000 untuk Yamaha FreeGo S, dan Rp 23,190,000 untuk Yamaha FreeGo S-ABS (OTR Jakarta).

4 komentar.

Tinggalkan Balasan